Khasiat Vaseline Petroleum Jelly Part 2

Khasiat Vaseline Petroleum Jelly Part 2 – Setelah kami membahas apa saja manfaat yang bisa didapatkan ketika anda menggunakan produk Vaseline Petroleum Jelly untuk wajah, bibir dan juga mata, maka pada part ke-dua ini, kami akan kembali memberikan informasi yang tidak kalah penting bagi anda semua karena ternyata, Khasiat Vaseline Petroleum Jelly sangatlah banyak.

Khasiat Vaseline Petroleum Jelly bukan hanya bisa kalia jadikan sebagai alat kecantikan yang diaplikasikan untuk wajah, mata dan juga bibir, namun kalian pun bisa memakai produk yang sudah lama ada di Indonesia ini untuk anggota tubuh lainnya seperti rambut, tangan sampai kaki.

Khasiat Vaseline Petroleum Jelly

Untuk kalia yang sangat penasaran dengan bagian kedua ini, maka silahkan untuk membaca penjelasan kami berikut ini.

Manfaat Vaseline Petroleum Jelly Untuk Rambut

  1. Kamu dapat menggunakan vaseline petroleum jelly di rambut yang kusut, hal ini dapat membantu membuat rambut kamu menjadi lembut dan juga mudah diatur. Serta akan membuat rambut lebih sehat dan lembab.
  2. Kita bisa menggunakan vaseline petroleum jelly di ujung rambut yang kering. Hal ini dapat membuat rambut menjadi tampil lebih cantik dan sehat. Kamu bisa menggunakan dengan seperlunya saja jangan terlalu berlebihan.
  3. Dapat menguatkan akar rambut dan untuk melembabkan kulit kepala. Lebih baik kamu menggunakannya sebelum kamu keramas, yaitu dengan menggunakan sedikit vaseline lalu dioleskan pada akar rambut dan kulit kepala sambil memijatnya.
  4. Manfaat Vaseline Petroleum Jellyberikutnya adalah untuk mencegah ketombe. Kamu yang memilikimasalah dengan ketombe bisa menggunakan vaseline untuk mencegah ketombe dan juga gatal serta scaling, bisa menggunakan vaseline di kulit kepala ketika ingin mandi.
  5. Fungsi vaseline petroleum jelly sebagai masker rambut. Vaseline mempunyai kemampuan menjaga rambut aman dari bahan kimia yang terdapat pada produk untuk melururuskan rambut, mewarnai dan mengkriting. Caranya cukup gunakan vaseline lalu usapakan ke seluruh bagian rambut, digunakan ketika ingin mewarnai rambut.
  6. Dapat membuat rambut tampil indah dengan alami. Kamu bisa mengambil vaseline secukupnya, lalu sisir rambut kamu dengan jari kamu dengan perlahan.
Baca Juga   Manfaat Vaseline Petroleum Jelly Untuk Wajah Part 1

Manfaat Vaseline Petroleum Jelly Untuk Tangan dan kaki

  1. Kamu dapat menggunakan vaseline petroleum jelly pada tangan kamu lalu pakailah sarung tangan dan biarkan semalaman. Cara ini bertujuan agar melembabkan kulit tangan semalaman. Kamu bisa menggunakan sarung tangan yang berbahan katun untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
  2. Kamu bisa mengoleskan vaseline petroleum jelly di bagian kaki sebelum menggunakan kaos kaki kemudian gunakan semalaman agar memperoleh kaki yang halus. Bisa melakukan cara ini dengan teratur agar mendapatkan hasil yang maksimal.
  3. Melembutkan kulit siku itu menjadi salah satu manfaat vaseline petroleum jelly. Caranya kamu cukup mengambil sedikit vaseline lalu oleskan di siku setiap hari, dengan ini kulit siku yang kasar akan menjadi lebih halus dan lembut.
  4. Manfaat petroleum jelly mampu untuk melembutkan kulit lutut. Cukup gunakan vaseline secukupnya kemudian oleskan dengan merata di lutut kamu setiap hari.

Manfaat Vaseline Petroleum Jelly Untuk Kuku

  1. Gunakan vaseline petroleum jelly di kuku jari tangan dan kaki agar menampilkan hasil yang lembut dan lembab.
  2. Kamu bisa melakukannya dengan teratur agr memperoleh kuku yang cantik dan sehat.
  3. Kamu bisa menempatkan vaseline petroleum jelly di bagian dasar kuku kamu yang akan dipoles menggunakan cat kuku. Hal ini dapat membantu menjaga kuku yang terkena cat kuku secara langsung yang mungkin dapat menyebabkan kerusakan pada kuku. Dengan menggunakan vaseline petroleum jelly akan membuat cat kuku menjadi mudah untuk dibersikan.
  4. Dapat digunakan untuk menghindari rasa sakit di jari dan kuku pada saat manikur. Vaseline dapat kamu gunakan di bawah kutikula pada saat manikur. Dengan begitu, jari kamu tidak akan sakit dan kuku akan lebih menarik.
  5. Dapat menjaga kuku kelenturan kuku. Dengan menggunakan vaseline kamu dapat memelihara dan menjaga kuku kamu agar tetap lentur dan ulet.
  6. Kamu dapat mengoleskan petroleum jelly di kuku yang cat kukunya sudah lama agar membuat cat kuku kamu terlihat baru kembali.

Manfaat Vaseline Petroleum Jelly Untuk Kulit

  1. Melembutkan kulit kering dan kaku sesudah mencuci. Vaseline bisa menghilangkan kulit kering yang muncul sesudahh mencuci. Tangan yang kering dan kaku dapat teratasi dengan memakai vaseline.
  2. Manfaat Vaseline Petroleum Jellydapat mencegah masalah kulit akibat perubahan cuaca. Dengan menggunakan vaseline kamu dapat mencegah masalah kulit yang akan timbul karena perubahan cuaca. Cukup banyak wanita yang mengalami kulit kering akibat cuaca dingin atau panas. Masalah itu dapat diatas dengan menggunakan vaseline.
  3. Vaseline dapat melembabkan kulit kering yang sudah parah. Caranya yaitu ketika selesai mandi kamu bisa mengoleskan vaseline dengan merata di bagian kulit kamu yang kering.
  4. Dapat digunakan untuk melembutkan kulit supaya tidak cepat kering ketika berada di dalam pesawat
Baca Juga   TravelBlog.id: Tempat Berbagi dan Mencari Informasi Travelling

Manfaat Vaseline Petroleum Jelly Untuk Tubuh Dan Lainnya

  1. Kamu bisa mengoleskan vaseline petroleum jelly di bagian tubuh yang akan menggunakan pewangi, hal ini bertujuan agar membuat wanginya jadi tahan lama. Karena terkadang wangi parfum yang kita gunakan dapat hilang dengan cepat, sehingga dengan cara ini petroleum jelly dapat membuatnya tahan lebih lama.
  2. Kamu gunakan Petroleum Jelly untuk pelembab tubuh dengan cara mengoleskannya di bagian tubuh yang kering.
  3. Kamu bisa memakainya di bagian lutut, siku dan kaki cukup dengan sekali oles.
  4. Kamu bisa menggunakan petroleum jelly sebagi pelembab di kaki yang baru dicukur. Menggunakan petroleum jelly di kaki sesudah mencukur tidak akan menyebabkan iritasi dan kulit akan menjadi lebih halus.
  5. Kamu bisa mengaplikasikan petroleum jelly di gigi kamu agar membuat kita tetap tersenyum. Cara ini mungkin tidak lazim untuk dilakukan tetapi mungkin bisa berguna untuk sebagian orang.
  6. Kamu bisa menggunakan petroleum jelly di gigi supaya mencegah gigi dari terkena warna lipstik. Cara menggunakannya bisa sebelum kamu menggunakan lipstik. Cara ini memang tidak perlu kamu lakukan bila kamu berhati-hati ketika menggunakan lipstik pada bibir.
  7. Kamu bisa menggunakan vaseline petroleum jelly sebagai olesan luka bakar ataupun dapat menyamarkan bekas luka milik kamu. Bukan hanya untuk bekas luka biasa, tetapi bisa digunakan pada luka ataupun strech di kulit sesudah persalinan dapat diatasi menggunakannya.
  8. Dengan vaseline petroleum jelly kamu bisa melembutkan untuk kutikula. Kamu dapat mengoleskannya pada kutikula tiga kali dalam sehari agar kutikula menjadi lebih lembut.
  9. Membuat lulur scrub. Kamu dapat mencampur vaseline dan garam laut untuk menghasilkan lulur scrub. Lulur ini baik digunakan sebelum mandi, hal ini dapat menyegarkan wajah.
  10. Digunakan untuk memijat tubuh. Kamu bisa menggunakannya untuk memijat bahu dan tubuh kam menggunakan vaseline.
  11. Membantu menggunakan anting. Kamu dapat melumasi vaseline ke lubang telinga sehingga dapat membantu untuk membuat anting lebih mudah masuk tanpa merasa sakit.
  12. Manfaat Vaseline Petroleum Jellydapat membantu untuk melepas cincin yang sulit untuk dilepaskan.
    Mempercepat menyembuhkan luka setelah bedah kosmetik. Vaseline dapat digunakan untuk mempercepat penyembuhan pada luka sehanis operasi kecantikan.
  13. Melindungi diri dari chaffing. Untuk kamu yang suka berolahraga dengan menggunakan pakaian ketat, gesekan dari kain ke kulit dapat membuat kamu tidak nyaman. Untuk itu kamu bisa mengoleskan vaseline sebelum menggunakan pakaian olahraga.
  14. Vaseline dapat digunakan untuk menyembuhkan luka dan terkena racun.
  15. Dapat membantu menyembuhkan kulit sehabis bertatto dan mempertahankan warna tatto.
    Bisa melindungi kulit ketika cuaca .
  16. Dapat digunakan untuk membersihkan kotoran yang terdapat pada tas dan sepatu yang bahannnya terbuat dari kulit
  17. Dapat menutupi ujung rambut yang telah rusak. Caranya cukup mengambil vaseline dan menggunkan hanya pada ujung rambut kamu.
  18. Dapat membantu untuk membuka tutup botol yang sulit dibuka.
  19. Dapat digunakan untuk menghilangkan noda dari make up di pakaian
  20. Dapat digunakan untuk memperpanjang masa lotion kamu dengan cara mencampurkan vaseline dan lotion.
  21. Digunakan sebagai tanning lotion. Cukup mengoleskan vaseline di tempat kering pada tubuh kamu sebelum menerapkan tanning lotion.
  22. Dapat membuat gel liner. Kamu bisa membuat gel liner dengan cara mencampur vaseline dan eyeshadow yang berwarna hitam ataupun warna yang kamu suka.
  23. Dapat digunakan untuk memijat bayi
  24. Bisa untuk membuat lip balm tint. Caranya kamu bisa mengambil satu sendok vaseline lalu campur dengan kool-aid ataupun dengan produk sejenisnya.
Baca Juga   2 Hal Penting Sebelum Beli Tas Sekolah Anak

Ternyata banyak sekali bukan manfaat vaseline petroleum jelly ini seperti yang sudah kami jelaskan diatas. Jadi kamu tidak perlu merasa ragu untuk menggunakannya dalam berbagai keperluan kecantikan kamu. Semoga apa yang sudah kami informasikan bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share