6 Kustomisasi Home Screen iOS 14

Kustomisasi Home Screen iOS 14 – Seperti diketahui, apabila iOS 14 sekarang ini langsung digencarkan kan di update di beberapa iPhone maupun iPad dimana iOS terbaru rilis secara resmi pada tanggal 16 September 2020 dan sampai sekarang ini menjadi yang paling banyak diunduh dan juga paling banyak menyita perhatian dikarenakan beberapa fitur yang memang sangat unik dan juga keren yang telah kami bahas pada artikel sebelumnya. Maka bagi kalian yang sekarang ini sudah melakukan update, maka bisa mengikuti tutorial kami tentang kustomisasi home screen iOS 14 supaya tampilan lebih kece dan keren.

Kustomisasi home screen iOS 14 yang akan kami bahas pada artikel kali ini bertujuan supaya bisa memberikan custom terbaik pada smartphone iPhone kalian ketika sudah melakukan upgrade ke versi yang terbaru ini. Dikarenakan ada beberapa kelebihan yang sangat berbeda dengan versi sebelumnya sehingga bagi kalian yang belum paham tentang jail break bisa mengikuti cara custom di bagian home screen pada Smartphone Apple tersebut dengan mudah tanpa ribet.

Banyak aplikasi terbaru yang bisa di kustomisasi di bagian home screen ketika kalian sudah melakukan update sehingga tampilan akan lebih kece dan pastinya kalian akan bangga ketika menggunakan iPhone apalagi diketahui jika iPhone hampir Kebanyakan yang menggunakan adalah orang yang berada.

Kustomisasi home screen iOS 14

Di bawah ini adalah beberapa langkah yang bisa kalian lakukan untuk melakukan kustomisasi pada iOS 14 supaya tampilan lebih keren di antaranya adalah sebagai berikut.

Baca Juga   Fitur Baru iOS 14 Yang Paling Ditunggu

Widgetsmith

Widgetsmith langsung terkenal dan langsung populer dikarenakan melalui iOS 14 dan bagi kalian yang belum menginstal maka sangat direkomendasikan untuk menginstal Widgetsmith dikarenakan lebih mudah untuk menemukan feeling ketika kalian ingin merubah penampilan di bagian home screen dikalahkan dengan fitur ini, kalian bisa memilih ukuran Widget mulai dari kecil sampai besar dan selanjutnya kalian bisa memilih kategori seperti waktu untuk kalender pengingat kesehatan dan lainnya sehingga iPhone kalian di bagian home screen akan terlihat lebih estetik.

Untuk membuat Widgetsmith maka harus mempunyai izin lebih dahulu agar bisa mengakses dan juga dengan menggunakan Widget, kalian bisa memilih suruh background sampai warna sesuai dengan apa yang kalian inginkan dan pastinya kalian bisa membuat sesuai dengan yang kalian harapkan. Akan tetapi untuk Widgetsmith kalian harus melakukan unlock pada biaya fitur berlangganan dan biasanya Rp279.000 untuk 1 tahun.

Color Widgets

Perpaduan sempurna yang akan kalian dapatkan ketika menginstal Color Widgets yaitu dipadupadankan dengan widget Smith dikarenakan ketika kalian merasa susah Dalam penggunaannya dan juga harus mengeluarkan biaya ya maka kalian bisa menggunakan Color Widgets yang tetap sama akan memberikan hal yang unik di bagian home screen di mana ketika kalian menginstal fitur ini, maka kalian bisa menampilkan icon baterai dan persentase yang pastinya akan berguna untuk pengguna iPhone yang sudah support dengan face id.

Kalian pun bisa menonaktifkan jika memang dirasa tidak perlu dan untuk biaya berlangganan jika ingin Pro maka sekitar Rp59.000.

Widgeridoo

Selanjutnya kalian pun bisa menggunakan fitur Widgeridoo walaupun gratis akan tetapi kalian pun bisa mengupgrade pro dengan biaya sekali bayar yaitu hanya Rp59.000 dan kali aku sudah bisa menemukan banyak sekali fitur kekinian yang dapat kalian lakukan tanpa harus melakukan device jail break dikarenakan dengan fitur ini, kalian dapat mengkostumisasi sesuai dengan harapan mulai dari huruf sampai warna latar belakang di bagian depan IPhone kalian.

Baca Juga   Spesifikasi WIKO Y61 RAM 2GB Harga Rp 900 Ribuan

Clock Widget: Custom Clock App

Selanjutnya fitur yang tidak kalah menarik dan bisa kalian coba secara gratis yaitu fitur untuk jam jam di mana kalian bisa memilih banyak sekali tema jam yang bisa kalian gunakan di iPhone dan kalender bisa melakukan custom sesuai dengan yang diharapkan yang pastinya sangat recommended.

Ermine

Bagi kalian yang ingin menambahkan kalender sebagai Widget maka fitur Ermine sangat cocok untuk di install supaya membuat di tampilan homescreen lebih menarik dan juga bagus.

Untuk aplikasi ini langsung terkoneksi bersama kalender yang ada di iPhone sehingga kalian pun bisa mengatur jadwal meeting dan lain sebagainya dengan cepat dan akurat.

Signing Service

Selanjutnya bagi kalian yang ingin melakukan kustomisasi di bagian Widget atau melakukan modifikasi aplikasi yang bisa membuka seluruh fitur yang memang terkunci seperti Instagram++ dan lain sebagainya maka kalian bisa menggunakan Signing Service.

Fitur ini merupakan salah satu fitur yang dapat memaksimalkan device secara aman dikarenakan kalian tidak lagi harus melakukan jailbreak pada iPhone yang kalian miliki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share