Laptop Acer Aspire 5 A514 52K Harga Murah Kualitas Tinggi

Laptop yang satu ini merupakan Laptop yang harganya terjangkau tetapi mempunyai tenaga Intel Core seperti yang disebutkan diatas, Acer Indonesia kembali melahirkan beberapa jenis laptop terbaru yang diandalkan nya yang tertuju pada segmen yang berbeda-beda. Salah satu laptop buatannya yang baru dan cukup menarik perhatian dari pengguna yakni Laptop Acer Aspire 5 A514 52K. laptop ini dirancang untuk pasar-pasar yang berkelas entry-level.

Dell Latitude E7270

Ulasan Laptop Acer Aspire 5 A514 52K

Laptop ini tampil dengan konsep khas pabrik asal Taiwan ini dan dibuat dalam tiga warna, yaitu Black, Silver dan Blue. Kelebihan lain yang ditawarkan oleh laptop Acer Aspire ini bagi Laptophia yakni beratnya yang hanya berkisar 1,7kg, sehingga termasuk ringan untuk dapat mendukung mobilitas para penggunanya. Untuk performa, Laptop Acer Aspire ini memang bukan termasuk kedalam kelas yang paling tinggi, namun sangat mendukung untuk pemakaian sehari-hari. Hal yang satu ini tidak lepas dari support prosesor Intel Core dan dibekali dengan RAM kisaran 4GB tipe DDR4.

Pabrikan dari Taiwan ini membekali Laptop Acer Aspire 5 A514 52K dengan support layar yang berukuran biasa-biasa saja layaknya laptop sekarang ini, yaitu 14 inci tipe IPS LCD Acer serra LED backlight dengan system resolusi HD yang di support oleh sebuah system Asus ComfyView, tentu nyaman untuk dan tidak dapat membuat mata para penggunanya terasa cepat lelah, tak heran jika laptop ini pas untuk para multimedia dan juga desain grafis. Namun sayang, laptop keluaran terbaru Acer yang satu ini belum memakai desain slim bezel ataupun narrow bezel yang nge-tren saat ini dan bisa memotong dimensi secara keseluruhan. Layar yang berukukran 14 inci cukup baik untuk laptop yang digunakan buat multimedia kelas menengah contohnya seperti Laptop ini.

Baca Juga   Fitur Baru iOS 14 Yang Paling Ditunggu

Laptop Acer Aspire 5 A514 52K

Kinerja yang disajikan oleh Laptop Acer Aspire 5 A514 52K pun cukup cocok untuk kelas entry-level bagi Laptophia, karena sudah ditenagai dengan prosesor Intel Core generasi ke 7 atau yang biasa disebut dengan sebutan sandi Kaby Lake. Laptop ini dibekali dengan RAM berkisar 8GB yang bisa di-upgrade sampai 16GB atau Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Performa grafis pada laptop ini memang tidak cocok untuk game, namun cocok untuk kebutuhan Anda sehari-hari.

Pabrik asal Taiwan ini Cuma mengandalkan GP Intel HD yang membuat 24 execution unit serta kecepatan 300 sampai 1050MHz. Laptop ini tak dibekali grafis diskrit. dan Acer Aspire ini didukung dengan baterai yang bermuatan 4 cell 3220mAh yang gunanya untuk memenuhi kebutuhan komputasi para penggunanya.

Tak hanya itu saja, laptop yang satu ini sudah difasilitasi dengan system Microsoft Windows 10, sehingga pengguna tak perlu repot-repot untuk membeli lisensi dan juga melakukan instalasi lagi. Bagian konektivitas, laptop Acer Aspire ini untuk multimedia ini sudah lengkap dengan mengandalkan WIFI, LAN, Bluetooth, Port USB 3.1, Port USB 2.0 Gen1, dan yang lainnya. Sektor untuk media penyimpanan, laptop Acer Aspire sudah dibekali dengan HDD yang berkapasitas 1TB SATA III guna untuk menyimpan data para pengguna. Jika dibutuhkan, para pengguna dapatĀ  mengupgrade ke SSD guna untuk mendongkrak performanya.

Kelebihan dari Acer Aspire 5 A514 52K

  • Perfomanya memadai
  • Harganya pun terjangkau
  • Sudah dilengkapi dengan system OS Windows 10

Kekurangan dari Laptop Acer Aspire 5 A514 52K

  • Belum memakai storage SSD

Nah, itulah beberapa penjelasan mengenai Laptop Acer Aspire 5 A514 52K yang Kami rangkum dengan sesingkat mungkin Untuk dapat menambah pengetahuan Anda jika Anda ingin memilih sebuah Laptop, Mungkin Laptop yang satu ini bisa menjadi pilihan Anda.

Baca Juga   Cara Mendownload Video Facebook Melalui HP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share