Laptop Asus X441BA Hadir Dengan AMD A9-9420

Asus Indonesia memang sudah resmi meluncurkan sebuah laptop entry-level lewat seri X441BA beberapa waktu yang lalu. Sekarang dia meluncurkan laptop Asus X441BA jenis baru yang ditenagai dengan prosesor yang lebih mantap dari varian yang lalu, yaitu AMD APU A9-9420. Dulunya Asus X441BA ditenagai dengan prosesor yang lebih bawah, yaitu AMD A6-9220. Asus X441BA ditenagai dengan prosesor AMD A9 memakai nomor model GA902T, GA901T, dan juga GA903T yang memakai tiga varian warna, yaitu Silver Gradient, Chocolate Brown, hingga Red. Tampilan dan desain dari Asus X441BA ini tidak jauh beda dengan jenis X441BA sebelumnya yang nampak elegan dengan adanya balutan casing yang mulus.

Asus X441BA

Asus melengkapi laptop ini dengan layar yang berukuran 14 inch yang memakai teknologi TFT LCD LED backlight dan dengan resolusi 1366 kali 76 serta dengan cakupan warna 45 persen NTSC, mirip seperti perangkat pesaingnya. Tidak hanya itu, layar dari Asus X441BA ini pun ditanamkan dengan teknologi ASUS Splendid serta ASUS Tru2Life Video agar layar lebih jernih dan melakukan pengalaman multimedia. KarenaKarena ukuran layar nya yang standar, laptop ini sangat mensupport untuk kalian yang suka berlama-lama di depan laptop. Laptop ini mempunyai bobot sekitar 1,8kg, cukup enteng untuk ukuran laptop 14 inci.

sisi audio pada laptop ini masih menjadi daya tarik yang utama karena adanya dua buah speaker stereo 3W dan mempunyai sound chamber 24cc. Produk asus juga menyatukannya dengan sistem ICEpower dan juga SonicMaster Audio buat melengkapi kemampuan speakernya, tidak heran jika suara yang di hasilkannya terbilang kencang. Serta disediakan sebuah aplikasi AudioWizard dan akan memungkinkan para pengguna laptop ini melakukan tuning audio. LaptopLaptop Asus X441BA ini performanya masih sangat kompetitif di kelas nya, walau bukan yang paling baik di kelasnya. Asus membekali X441BA dengan sebuah prosesor AMD APU dan adalah APU generasi ke 7 yang terdapat dual-core berarsitektur Excavator dan kecepatannya mencapai 3,0GHz dengan paling cepat mencapai 3,6GHz yang di support oleh RAM 4GB tipe DDR4 2133MHz. Pengguna bisa meng upgrade RAM laptop ini sampai mencapai 8GB.

Baca Juga   Acer Aspire E5-476G: Laptop Gaming Murah

Laptop Asus X441BA

Kinerja laptop ini sebenarnya telah cukup untuk kebutuhan sehari-hari contohnya seperti office, browsing, multimedia ringan hingga chatting. Laptop tipis yang satu ini diperkokoh dengan grafis dari juga GPU AMD Radeon R5 yang mengusung 192 shader core dengan arsitektur GCN yang dapat berlari dengan kecepatan sekitar 800MHz dengan kapasitas memori 64-bit, serta ditanamkan oleh sharing VRAM sampai 512MB. BagianBagian ruang penyimpanan, laptop ini pun terbilang standar karena mengandalkan HDD yang berkapasitas 1TB serta kecepatan rotor nya 5400rpm untuk dapat menampung data para pengguna.

Laptop ini sudah dilengkapi dengan operasi Microsoft Windows 10 pre-installed yang terdapat di dalamnya, sehingga para pengguna tidak perlu repot untuk dapat membeli lisensi dan juga melakukan instalasi. KonektivitasKonektivitas dari laptop Asus X441BA INI terbilang standar di kelasnya serta dukungan WiFi, Port USB 3.0, Port USB 2.0, USB Type-C, HDMI dan juga DVDRW. Laptop ini juga di bekali dengan baterai yang kapasitas nya 3 Cells 36 Whrs Battery, terbilang standar menurut kami.

Kelebihan Dari Asus X441BA

  • Kinerja yang lebih kencang
  • Fitur nya pun lengkap
  • Harganya masuk akal
  • Dilengkapi dengan OS Windows

Kekurangan Dari Asus X441BA

  • Daya baterai pas-pasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share