Laptop Lenovo Legion 7i Review Spesifiasi dan Harga

Lenovo Legion 7i – Seperti diketahui walaupun di tengah wabah virus Corona seperti sekarang ini, akan tetapi tidak menyurutkan bagi perusahaan Lenovo Indonesia untuk menghadirkan beberapa laptop gaming mereka yang pastinya sangat recommended dengan mengusung spesifikasi kekinian sebut saja untuk RAM yang digunakan sudah mengusung RAM 32GB dan selanjutnya mengusung sistem operasi terbaru dan juga untuk processor menggunakan Intel Core i7-8750H untuk generasi ke-10 dan laptop tersebut diketahui bernama laptop Lenovo Legion 7i.

Laptop Lenovo Legion 7i adalah salah satu laptop gaming pabrikan perusahaan Lenovo yang memang belum lama ini hadir untuk memberikan sebuah keistimewaan tersendiri bagi masyarakat di Indonesia terutama para Gamer yang ingin mempunyai laptop murah akan tetapi tidak murahan dikarenakan untuk spesifikasi dari laptop Ini dari beberapa hasil review yang berhasil kami rangkum, laptop ini sangat keren dan mumpuni terutama sudah mengusung processor Intel Core i7-8750H generasi 10 dan juga yang tidak kalah menarik yaitu untuk di bagian memori RAM sudah mengusung RAM ddr4 dengan kecepatan 2933Mhz dan pastinya mengusung 32GB.

Sehingga bagi kalian semua yang sekarang ini ingin mempunyai laptop gaming yang bisa melahap semua permainan terbaik di PC komputer ataupun permainan yang biasa kalian mainkan di smartphone, maka kalian bisa memainkannya di laptop ini dengan menggunakan emulator dan dipastikan tidak akan lagi ngelag ataupun terjadi gangguan dikarenakan laptop ini memang sengaja dirancang bagi para gamers.

Kevin Adityo selaku consumer notebook 4P and T1 dari Lenovo menegaskan kepada awak media jika laptop gaming terbaru mereka tersebut adalah salah satu laptop premium yang dipastikan mempunyai konfigurasi yang sangat tinggi dari beberapa laptop Lenovo lain yang pernah mereka keluarkan.

Laptop Lenovo Legion 7i

Untuk mengetahui spesifikasi lengkap dari laptop gaming pabrikan Lenovo tersebut, maka silakan kalian melihat dan membaca artikel kami berikut ini.

Prossesor, RAM dan ROM

Spesifikasi laptop ini terbilang sudah sangat mumpuni dan juga kekinian sebut saja laptop ini untuk prosesor sudah menggunakan prosesor Intel Core i7-8750H generasi ke-10, yang dipadupadankan dengan memori RAM 32 GB DDR4 2933Mhz dan mengusung memori penyimpanan sSD M.2 NVMe PCIe dengan kapasitas mencapai 1 TB.

Grafis

Selanjutnya yang paling menarik dari laptop gaming ini untuk masalah grafis sudah mengusung Nvidia GeForce rtx 2070 sSuper MaxQ yang menjadi salah satu grafik multimedia terbaru yang dirilis oleh perusahaan Nvidia dan dipastikan dengan grafis ini kalian akan bisa menonton film ataupun bermain game sudah sangat apik tanpa adanya gangguan sama sekali.

Bahan Casing

Untuk bahan yang digunakan pada level tersebut dipastikan mengusung 100% bahan aluminium dan ketebalan laptop ini sekitar 19,9 mm sehingga terlihat akan lebih tipis dan juga laptop ini pun sudah menggunakan Corsair iCUE RGB keyboard yang mempunyai Hinge Durable sampai 180 derajat dan sudah dilengkapi dengan Thunderbolt 3.

Luas Layar

Selanjutnya untuk di bagian layar terbilang sangat tipis dikarenakan hanya berukuran 4,49mm dan selanjutnya untuk 4 sisi laptop tersebut sudah menggunakan webcam yang ditempatkan di bagian atas dan juga sudah menggunakan privacy shutter sehingga akan lebih aman dari gangguan orang yang ingin memakai laptop kalian.

Baca Juga   Cara Mengetahui Spesifikasi Laptop dan Komputer Termudah 2020

Untuk masalah pencahayaan sudah menggunakan RGB bentuk U dan ventilasi pembuangan panas terdapat di bagian laptop ia akan menjamin apabila laptop ini akan tetap dingin walaupun terus Kalian gunakan.

Selanjutnya di bagian layar laptop Legion 7i mengusung layar dengan luas 15,6 inci dan sudah menggunakan teknologi IPS anti glare dan resolusinya sudah full HD dengan refresh rate 144Hz dan juga mengusung waktu respon kurang lebih hanya 1ms.

Selanjutnya untuk bagian layar sudah dilengkapi dengan tingkat kecerahan 500 nit selanjutnya sudah menggunakan teknologi G-SYNC NVIDIA, adobe RGB, dolby Vision, dan sudah menggunakan sertifikasi X-Rite Pantone.

Sistem Pendingin

Untuk sistem pendingin yang digunakan pada laptop ini sudah mengusung teknologi ColdFront 2.0 dimana teknologi ini akan mendorong sistem pendingin akan terus bekerja sehingga ketika kalian menggunakan Laptop ini terus-menerus maka dikarenakan teknologi ini sudah terintegrasi dengan Vapor Chamber Liquid cooling dan juga terintegrasi dengan pipa anti panas yang sengaja yang diterapkan pada laptop gaming pabrikan Lenovo Indonesia tersebut.

Baterai

Untuk baterai yang digunakan pada laptop terbaru dari perusahaan Lenovo ini yaitu menggunakan kolaborasi bersama Nvidia Advance Optimus teknologi di mana untuk daya baterai dipastikan akan tahan lama dikarenakan kapasitas baterai mencapai 80 whr yang bisa digunakan dan bertahan sampai 8 jam ketika digunakan terus-menerus dan juga untuk baterai sudah mengusung fitur rapid charger Pro dan untuk mengisi daya baterai 50% kalian hanya mengecas laptop ini sekitar 30 menit dikarenakan sudah menggunakan adapter 230W AC.

Keyboard

Untuk bagian keyboard laptop gaming Lenovo 7I sudah mengusung keyboard 4 warna lighting RGB dan dibuat secara presisi dan dipastikan sudah anti ghosting dan juga yang paling laptop ini di bagian keyboard sudah diberi lapisan anti minyak supaya menghindari terjadinya abrasi dan dipastikan akan tahan dari goresan.

Baca Juga   4 Tips Menangkap Layar pada Laptop saat Tombol PrintScreen Rusak

Fitur Port

Fitur lainnya ada pada laptop gaming perusahaan laptop di Indonesia yaitu sudah dibekali konektivitas diantaranya Intel WiFi 6 802.11AX, bluetooth 5, port USB 3.1 Gen 1, 2 * USB 3.1 Gen 2, port HDMI 2, rj45 ethernet, kensington lock, sampai Power-in.

Foto Lenovo Legion 7 i

Di bawah ini adalah beberapa gambar dari laptop Legion 7I yang bisa kalian lihat dan dipastikan menjadi referensi ketika kalian akan membeli laptop gaming yang sangat keren ini.

Harga laptop Legion 7I

Untuk harga terbaru yang ditawarkan oleh perusahaan Lenovo Indonesia untuk laptop Lenovo Legion 7i yaitu dijual dengan harga Kisaran Rp29.999.000 dimana nantinya kalian akan mendapatkan garansi selama 2 tahun dari perlindungan kecelakaan dan selanjutnya 2 tahun on-site service dengan nilai mencapai Rp 1.250.000 dan juga kalian akan mendapatkan microsoft Office Home and Student 2019 dengan harga mencapai Rp 1.799.000 secara gratis dan dengan lisensi resmi.

Selanjutnya kalian pun bisa mendapatkan bundling dengan Legion Armored Backpack II di mana di dalamnya kalian akan mendapatkan Legion gaming headset gaming Mouse dan steam wallet sehingga dijumlahkan totalnya mencapai Rp 2.499.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share