Lenovo ThinkBook Plus, Review Spesifikasi dan Harga 2020

Lenovo ThinkBook Plus – Seperti diketahui apabila Belum lama ini perusahaan Lenovo kembali secara resmi merilis salah satu laptop terbaru mereka di penghujung bulan September 2020 yaitu laptop yang mempunyai spesifikasi yang menurut kami nyaris sempurna dan dijual dengan harga yang tidak begitu mahal yaitu laptop Lenovo ThinkBook Plus.

Lenovo ThinkBook Plus adalah laptop terbaru pabrikan perusahaan Lenovo Indonesia yang resmi dijual di berbagai wilayah di tanah air dan menjadi salah satu laptop yang sudah mengusung teknologi kekinian akan tetapi dijual dengan harga terjangkau. Selanjutnya laptop ini pun memberikan beberapa keunikan bagi para penggunanya seperti salah satunya mengusung dua layar yang terdiri atas layar utama yang lokasinya ditempatkan di bagian dalam dan selanjutnya layar kedua atau layar depan berada di bagian cangkang sehingga bisa langsung kalian gunakan tanpa harus membuka laptop terlebih dahulu.

Laptop ini pun dipastikan menjadi salah satu laptop yang paling banyak dicari di zaman sekarang ini ini dikarenakan Lenovo thinkbook Plus akan memberikan banyak sekali keunggulan bagi para penggunanya terutama bagi kaum milenial yang ingin tampil modern akan tetapi mereka pun bisa mempunyai laptop yang memang akan memberikan kemudahan ketika mengerjakan pekerjaan kuliah ataupun kerja dan dapat ini patut untuk kalian miliki.

Lenovo ThinkBook Plus

Di bawah ini adalah spesifikasi lengkap laptop terbaru pabrikan perusahaan Lenovo yang bisa kalian ketahui dan dipastikan laptop ini menjadi laptop yang recommended untuk kalian miliki.

Baca Juga   Cara Membuat Logo Merek Laptop dan PC di Properties Windows
Lenovo ThinkBook Plus - IG
Lenovo ThinkBook Plus – IG

Layar

Berbicara tentang spesifikasi yang diusung oleh laptop ini memang sangat berbeda dengan laptop pada umumnya dikarenakan sudah mengusung dua layar yaitu layar utama berada di bagian dalam yang mempunyai panjang sekitar 13,3 inci dan resolusi sudah full HD atau berukuran 1920 x 1080 dan dipastikan sudah menggunakan teknologi IPS LCD.

Selanjutnya untuk bagian layar kedua yaitu layar depan atau sekunder yang lokasinya berada di bagian selangkangan sehingga bisa langsung digunakan tanpa harus membuka laptop itu sendiri dan untuk layar keduanya ini mempunyai luas 10,8 inci dan sudah menggunakan teknologi E-Ink sehingga bisa menampilkan konten dengan warna hitam putih yang bisa disesuaikan semaunya para pengguna.

Selanjutnya untuk layar sendiri sudah bisa menggunakan sentuhan jari atau touchscreen ataupun bisa menggunakan pena digital Precision Pen agar bisa memberikan kemudahan bagi para pengguna untuk mengerjakan tugas secara cepat dan tepat dan selanjutnya untuk pena ini ditempelkan sengaja dibingkai layar laptop sehingga bisa dijadikan mirip dengan tablet.

Fitur pena digital Precision Pen

Berbicara tentang pena digital yang bisa digunakan sebagai alat untuk melakukan aktivitas dikarenakan layar kedua sudah touchscreen maka para pengguna bisa melakukan Banyak sekali kegiatan seperti menulis, menggambar, mengedit dokumen pDF, dan bisa melakukan kegiatan apapun sehingga dapat digunakan.

Mengusung teknologi Corning Gorilla Glass

Selanjutnya yang tidak kalah keren dari laptop pabrikan Lenovo Indonesia ini yaitu untuk kedua layar sudah menggunakan teknologi Corning Gorilla Glass sehingga dipastikan layar akan lebih tahan dari goresan dan juga bantuan.

Kedua layar baik depan ataupun belakang sudah menggunakan anti glare dan hal ini bisa memungkinkan kepada para pengguna untuk melihat konten Walaupun anda sedang mengoperasikan laptop di bawah terik sinar matahari.

Fungsi layar E-ink

Untuk kalian yang ingin mengetahui terkait fungsi dari fitur unggulan laptop ini yaitu layar E-ink di mana kalian bisa menggunakan fitur ini untuk menampilkan banyak informasi mulai dari perkiraan cuaca, wallpaper, notifikasi email, melihat jam, melihat presentasi baterai yang ada pada laptop, ataupun melakukan apa saja yang memang bisa disimpan pada fungsi layar E-ink.

Processor

Untuk bagian processor dari Lenovo thinkbook Plus sudah menggunakan Core i7-10510U, dengan grafis GPU Intel UHD graphic dan dikombinasikan dengan memori RAM 16 GB yang bisa menjalankan aplikasi multitasking dengan sangat lancar dan untuk bagian HDD yang digunakan yaitu SSD dengan kapasitas 512 GB.

Baterai

Untuk kapasitas baterai yaitu 45w yang bisa kalian gunakan untuk nonstop 10 jam dalam penggunaan normal dan dipastikan laptop ini sudah support dengan fitur fast charging di mana kalian bisa mengisi 80% hanya dalam waktu 1 jam.

Fitur multimedia

Untuk masalah multimedia laptop ini sudah menggunakan beberapa fitur diantaranya webcam HD, teknologi Dolby audio, sudah mendapatkan bluetooth 5, intel wi-fi 6, dan untuk sistem operasi menggunakan Windows 10 asli lenovo thinkbook Plus.

Sensor fingerprint

Untuk sektor keamanan laptop ini bukan hanya menggunakan face unlock akan tetapi sudah mengusung sensor fingerprint sehingga keamanan laptop kalian akan lebih terjaga dengan sangat sempurna.

Harga Lenovo ThinkBook Plus

Bagi kalian yang ingin membeli laptop ini maka kalian bisa mendapatkan laptop tersebut bersama precision pen malahan untuk 50 pembeli pertama maka kalian bisa mendapatkan banyak sekali bonus diantaranya adalah thinkpad X1 headphone dengan Harga kisaran 2,5 juta dan juga kalian bisa mendapatkan garansi premium sampai 2,6 juta. Selanjutnya untuk harga laptop ini sendiri di pasaran dibanderol dengan Harga kisaran Rp 23,9 jutaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share