Manfaat Vaseline Petroleum Jelly Untuk Wajah Part 1

Manfaat Vaseline Petroleum Jelly Untuk Wajah Part 1 – Pada artikel kali ini weare.id akan membahas 2 part tentang manfaat dari produk vaseline petroleum jelly. Bagi kamu yang belum mengetahu Vaseline Petroleum Jelly akan sedikit kami jelasakan tentang produk ini. Vaseline petroleum jelly adalah salah satu dari produk pelembab untuk kulit kita yang sudah banyak dicari khususnya bagi kaum wanita. Pelembab ini berbentuk seperti gel berwarna cukup bening dan dibuat dari campuran hidrokarbon, paraffin dan mineral oil yang manfaatnya sangat baik untuk melembabkan kulit dan umumnya digunakan untuk menghaluskan kulit dan bibir.

Manfaat Vaseline Petroleum Jelly terhitung mencapai 63 manfaat bagi tubuh perempuan termasuk wajah. Saat ini banyak wanita yang mengandalkan Vaseline jika mereka mau memperbaiki penampilannya. Bagi kaum wanita yang gemar menggunakan vaseline sejak dulu hingga sekarang, mungkin banyak juga yang belum mengetahui ternyata begitu banyak manfaat vaseline petroleum jelly. Vaseline petroleum jelly ini tidak mempunyai efek samping dan tentu aman untuk digunakan pada tubuh kita.

Manfaat Vaseline Petroleum Jelly

Ternyata, banyak sekali manfaat vaseline petroleum jelly terutama digunakan sebagai kecantikan dan kehalusan wajah, jerawat , bibir dan alis. Berikut ini akan kita bahas manfaat vaseline petroleum jelly secara terperinci.

Berikut Ini Manfaat Vaseline Petroleum Jelly Untuk Kulit, Wajah, Jerawat, Bibir, Alis, Rambut, dll

Manfaat Vaseline Petroleum Jelly Untuk Bibir

  1. Dapat membuat lipstik lama jadi lebih glossy, kamu bisa mencampurkannya menggunakan vaseline petroleum jelly. Hal ini dapat menimbulkan efek tersendiri pada lipstik hingga lipstik lama kamu dapat digunakan dengan menampilkan hasil yang baru.
  2. Kegunaan vaseline petroleum jelly bisa dimanfaatkan pada bibir untuk membersihkan sel kulit yang mati. Caranya yaitu dengan mengoleskan petroleum jelly di bibir kamu kemudian menyikatnya dengan menggunakan sikat gigi dengan lembut dan hati-hati, setelah selesai kita akan mendapatkan bibir yang halus dan lembab.
  3. Vaseline petroleum jelly adalah balsem bibir yang sangat baik. Terbuat dari bahan yang dapat dimanfaatkan untuk melembabkan bibir, akan membuat lebih lembut dan halus. Vaseline petroleum jelly dapat digunakan di malam hari sebagai lip balm, kamu akan memperoleh bibir yang halus dan lembut di pagi harinya.
  4. Vaseline petroleum jelly dapat digunakan untuk melembabkan bibir yang pecah-pecah. Bila bibir kamu pecah-pecah, kamu cukup oleskan vaseline dengan merata merata pada bagian bibir yang pecah-pecah, dengan cara ini bibir kamu akan kembali menjadi lembab dan kenyal.
  5. Manfaat Vaseline Petroleum Jellyselanjutnya adalah kamu bisa membuat bibir kamu seperti menggunakan lips gloss. Caranya cukup oles dengan tipis di bibir mengikuti bentuk bibir dan kamu dapat menggunakan lipstik kembali.
  6. Kamu dapat membuat lips gloss sendiri dengan menggunakan vaseline. Caranya dengan mencampur vaseline dengan menggunakan bubuk Kool Aid dan dengan begitu jadi deh lipgloss.
  7. Kamu bisa mencampurkan sedikit vaseline petroleum jelly menggunakan bubuk minuman ataupun cokelat cair.
  8. Campuran ini dapat digunakan menjadi lipgloss yang memiliki rasa.
Baca Juga   Khasiat Vaseline Petroleum Jelly Part 2

Manfaat Vaseline Petroleum Jelly Untuk Mata

  1. Manfaat vaseline petroleum jelly untuk alis. Dengan menggunakan vaseline petroleum jelly kamu juga dapat merapikan alis mata. Caranya dengan mengoleskannya pada alis, lalu sisir dengan rapi. Dengan menggunakn vaseline petroleum jelly kamu dapat dengan mudah mengatur dan merapikan alis mata meskipun tidak sebaik bila kamu menggunakan brow gel.
  2. Vaseline petroleum jelly bisa dimanfaatkan untuk melembabkan lipatan mata, kamu bisa menggunakannya dengan cara mengoleskan vaseline petroleum jelly sebelum tidur. Hal ini dapat membantu agar lipatan mata kamu tampil sehat dan lembab. Kamu dapat memakainya sesuai kebutuhan, misalnya digunakan saat musim dingin.
  3. Manfaat vaseline untuk mempertebal dan memperpanjang bulu mata. Kamu bisa mengambil sedikit dari vaseline kemudain mengoleskan dengan tipis pada bulu mata pada malam hari. Sudah banyak wanita yang melakukan ini dan mereka sudah dapat memiliki bulu mata yang tebal dan.
  4. Dapat menghitamkan bulu mata. Dengan cara mengoleskan dengan tipis pada bulu mata sesudah menggunakan mascara, dengan itu bulu mata terlihat menjadi lebih gelap dan tebal.
  5. Dapat menampilkan warna baru di eyeshadow. Kamu bisa menggunakan vaseline dan mencampurnya dengan pigmen dari bubuk eyeshadow untuk menampilkan warna baru dengan efek kilau yang beda pada make-up.
  6. Bisa digunakan untuk menghapus dan melepas lem bulu mata palsu dengan menggunakan vaseline.

Manfaat Vaseline Petroleum Jelly Untuk Wajah

  1. Manfaat Vaseline Petroleum Jelly yang berikutnya adalah Kamu dapat membuat krim wajah menggunakan vaseline petroleum jelly dengan cara mudah. Pertama kamu dapat mengambil satu sendok vaseline petroleum jelly dan tempatkan ke dalam sebuah mangkuk kemudian hangatkan dalam microwave kurang lebih selama 10 menit. Krim wajah ini bisa kamu gunakan setiap malam saat menjelang tidur tidur. Dengan menggunakan krim wajah ini, akan membuat wajah lebih lembab dan cocok jika digunakan untuk kamu yang memiliki masalah dengan kulit wajah yang kurang lembab, itulah salah satu manfaat dari vaseline untuk wajah.
  2. Kamu bisa menggunakan vaseline petroleum jelly di tulang pipi dan atas kening agar memperoleh penampilan yang segar serta berembun. Kamu bisa mencampurnya dengan sedikit lipstik dan juga menggunakannya pada pipi agar memperoleh kemerahan yang alami.
  3. Kegunaan vaseline bisa untuk menghapus make up. Dengan menggunakan vaseline merupakan cara terbaik untuk menghapus make up. Kamu cukup mencelupkan kapas pada kotak vaseline lalu pijat perlahan di wajah, dengan begitu make-up akan terhapus dengan mudah.
  4. Menimbulkan efek mengkilap pada eye shadow. Vaseline bisa dimanfaatkan untuk menimbulkan efek mengkilap pada eye shadow. Cukup oleskan vaseline dengan tipis sebelum menggunakan eye shadow, dengan begitu akan tampak lebih bersinar dan membuat make-up tahan lebih lama.
  5. Manfaat vaseline petroleum jelly untuk jerawat. Dapat mencegah iritasi kulit wajah akibat memakai make up. Caranya cukup gunakan vaseline setelah setelah make-up dihapus, maka kamu akan terhindar dari iritasi kulit yang bisa menyebabkan jerawata.
Baca Juga   Cara Menembak Cewek Yang Kita Sukai

Itulah Manfaat Vaseline Petroleum Jelly bagian pertama yang bisa kami bahas pada artikel kali ini. Untuk part ke-2 bisa membaca artikel kami selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share