2 Cara Masuk Mode Download Samsung Work 100%

Masuk Mode Download Samsung – Bagi kalian para pengguna smartphone Samsung pastinya ketika HP yang kalian miliki mengalami trouble atau bermasalah biasanya kalian akan mencari tutorial dalam memperbaiki HP kalian tersebut ataupun kalian bisa melakukan flashing smartphone dan selanjutnya HP kalian jika beruntung akan kembali benar dan juga baik sehingga bisa kembali digunakan. Sebelum melakukan flashing smartphone, ternyata biasanya bagi kalian yang ingin melakukan hal tersebut maka kalian harus terlebih dahulu masuk mode download terutama di smartphone Samsung dan oleh karena itu, pada artikel kali ini kami akan membahas Bagaimana cara masuk mode download Samsung yang dijamin work 100%.

Cara masuk mode download Samsung yang bisa kalian lakukan merupakan cara yang dapat dicoba untuk semua smartphone Samsung dengan semua tipe dimana mode download sangat diperlukan apabila kalian ingin melakukan flashing HP Samsung dikarenakan tanpa adanya tahapan tersebut maka kalian mustahil untuk melakukan flashing, walaupun dari beberapa pengalaman admin ketika melakukan flashing pada smartphone Samsung Galaxy ternyata terdapat beberapa kendala untuk memasuki mode download dan oleh karena itu atas pengalaman admin, maka pada artikel kali akan membantu kalian supaya bisa memasuki mode download Samsung.

Cara masuk mode download Samsung

Dibawah ini adalah 2 cara yang berhasil kami coba dengan menggunakan Smartphone Samsung yaitu bisa memasuki mode download dengan sangat mudah tanpa ribet dan bagi kalian yang ingin mencobanya maka silakan coba satu persatu dan semoga berhasil.

Masuk mode download samsung tanpa aplikasi

Untuk cara ini merupakan cara yang paling mudah dan banyak dilakukan walaupun kami tidak menjamin jika cara ini bisa masuk ke mode download Samsung dikarenakan hanya beberapa smartphone saja yang support dan lutut caranya adalah sebagai berikut.

Baca Juga   Cara Menulis Pesan Tanpa Mengetik di WhatsApp
  1. Silakan kalian menekan bersamaan tombol berikut ini: Power + Volume Up + Volume Down
  2. Selanjutnya apabila muncul logo Samsung dan juga meminta konfirmasi untuk masuk ke mode download, maka silakan kalian lepaskan tombol berikut ini: Power dan Volume down
  3. Selanjutnya kalian tap Sekali lagi tombol volume up untuk melakukan konfirmasi permintaan
  4. Apabila sukses maka nantinya kalian akan dibawa ke mode download Samsung.

Masuk mode download Samsung dengan aplikasi

Selanjutnya apabila cara pertama tidak bisa kalian lakukan, maka dibawah ini adalah cara yang sangat kami rekomendasikan ketika kalian ingin memasuki mode download di HP Samsung dan pastinya harus menggunakan aplikasi di mana cara ini dijamin work 100% dan bisa dilakukan untuk beberapa tipe smartphone Samsung baik yang jadul sampai yang terbaru.

Cara Masuk Mode Download Samsung
Cara Masuk Mode Download Samsung

Bagi kalian yang ingin mencobanya maka silakan untuk mengikuti tutorialnya berikut ini.

  1. Silakan kalian download aplikasi Samsung 300K melalui link MediaFire yang kami sertakan atau melalui link berikut ini: Aplikasi masuk mode download Samsung
  2. Selanjutnya silakan ekstrak file dan jalankan aplikasi menggunakan akses administrator
  3. Ketika pertama dijalankan maka aplikasi akan tampil seperti ini dan selanjutnya silakan Anda sambungkan smartphone menggunakan kabel USB dan jangan lupa smartphone harus dalam keadaan hidup dengan baterai terisi penuh
  4. Apabila berhasil terhubung nantinya akan ada icon Android yang berubah di dan selanjutnya kalian tinggal klik tombol tersebut dan biasanya dalam hitungan detik smartphone akan masuk ke mode download.

Itulah pembahasan kami tentang dua cara masuk mode download di HP Samsung yang dijamin 100% yang bisa kalian coba di rumah di mana suara ini merupakan suara ketika kalian ingin melakukan flashing smartphone Samsung dan menjadi dua cara yang menurut kami bisa dilakukan untuk beberapa merek Smartphone Samsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share