Cara Melihat Traffic Website Gratis dan Terbaik 2020

Cara Melihat Traffic Website Gratis dan Terbaik 2020 – Pengunjung atau traffic adalah salah satu hal yang sangat penting untuk diperhatikan apabila kalian ingin menjadi seorang blogger atau memiliki website, karena ketika kalian sudah mempunyai akun Adsense dan ingin mendapatkan penghasilan dari AdSense, maka besar kecilnya tergantung dari trafik pengunjung yang berkunjung ke website kalian. Kalian bisa membaca Artikel kami sebelumnya tentang bagaimana cara menaikkan traffic dan selanjutnya untuk memantau trafik website, maka kalian bisa menggunakan cara berikut ini supaya bisa melihat traffic website gratis dan terbaik 2020.

Melihat traffic website gratis yang akan kami bahas sebagai salah satu solusi dan pilihan untuk kalian semua agar dapat memonitoring seluruh kegiatan pengunjung ke web yang kalian miliki, sehingga dengan selalu update melihat trafik pengunjung setiap hari atau setiap bulan, kalian bisa menentukan strategi dalam menaikkan traffic di website dan hal ini pun sangat direkomendasikan bagi kalian yang memang ingin fokus di dunia blogging.

Jumlah pengunjung pada website dipastikan menjadi penentu adanya peningkatan konsumen untuk bisnis atau menjadi penentu Apakah website kalian disukai atau tidak dan untuk masalah ini kalian harus lah selalu update melihat traffic web agar bisa menjadi perhatian untuk kalian semua.

Melihat Traffic Website Gratis

Di bawah ini adalah beberapa cara yang dapat kalian lakukan untuk melihat trafik website secara gratis tanpa harus bayar dan untuk tutorialnya adalah sebagai berikut.

Google analytics

Untuk yang pertama website yang bisa kalian lakukan dalam melihat traffic website secara gratis yaitu dengan mendaftarkan website yang kalian miliki di Google analytics dan disinilah kalian bisa melihat seberapa banyak pengunjung yang hadir setiap hari di website kalian dan juga bisa melihat Sebanyak apa pengunjung yang sedang online secara bersamaan.

Cara daftarnya sangat mudah, kalian tinggal masuk akun Gmail dan selanjutnya membuka link Google analisik selanjutnya kalian tinggal mendaftarkan website yang kalian miliki di lokasi tempat melihat traffic asal Google tersebut dan Google analytics, sampai sekarang ini menjadi yang terbaik dan paling banyak digunakan.

Semrush

Selanjutnya bagi kalian yang ingin Mengintip dan melihat traffic website ataupun traffic blog, bisa menggunakan website SEMRush.com di mana website ini memberikan gratis dalam melihat traffic dengan sangat mudah dan juga banyak fitur yang bisa kalian gunakan seperti mengetahui rank website dan lain sebagainya.

Malahan SEMRush.com merupakan website lengkap yang terdapat beberapa tool SEO yang bisa kalian gunakan secara gratis atau berbayar.

Ahrefs

Selanjutnya sebagai lokasi yang sangat ideal untuk melihat traffic website dan blog adalah situs Ahrefs apalagi di website ini terdapat banyak fitur alat facial yang recommended baik gratis dan berbayar.

Histats

Bagi para blogger dan juga para penulis di website biasanya histat menjadi salah satu area website yang paling banyak digunakan untuk mengetahui seberapa banyak pengunjung yang ada di website, malahan Ketika seseorang ingin menjual website yang mereka miliki maka biasanya 1 bulan sebelum dijual mereka akan menggunakan histats sebagai media untuk memperlihatkan kepada calon pembeli tentang banyaknya pengunjung di website mereka.

Woorank

Website selanjutnya yang direkomendasikan untuk melihat traffic web yaitu Woorank. Website ini pun sangat recommended untuk melakukan review dari sebuah website baik secara on page atau off page dan dijamin akurat.

Itulah penjelasan kami tentang bagaimana cara melihat traffic website gratis dan terbaik 2020 yang sangat direkomendasikan dan juga paling banyak digunakan oleh para blogger di dunia termasuk di Indonesia. Semoga artikel yang kami tulis pada hari ini, dapat menjadi referensi untuk anda semua yang masih kebingungan untuk pemilihan website yang bisa melihat traffic web yang kalian miliki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share