Cara Membuat Watermark Online Tanpa Aplikasi 2020

Membuat Watermark Online – Apabila kalian adalah seorang blogger yang tidak ingin gambar asli atau gambar original yang kalian miliki di copy paste ataupun digunakan lagi oleh blogger lain, maka biasanya kalian akan memberikan tanda Watermark pada gambar yang kalian unggah dan sudah menjadi biasa ketika membuat watermark kalian akan menggunakan aplikasi baik yang gratis ataupun yang sudah Pro. Namun bagi kalian yang tidak ingin ribet untuk membuat watermark tanpa aplikasi, maka pada artikel kali ini, kami akan membahas cara membuat watermark online tanpa menggunakan aplikasi apapun dan selanjutnya kalian pun bisa membuat watermark lebih dari satu dan bisa disesuaikan dengan kemampuan anda dan pastinya gratis.

Membuat watermark online tanpa aplikasi terbaru 2020 yang akan kami bahas pada artikel kali ini dipastikan menjadi cara yang paling mudah dari beberapa cara yang ada, dikarenakan website yang bisa kalian kunjungi mempunyai kecepatan yang sangat bagus dan selanjutnya cara menggunakan tidaklah begitu sulit malahan kalian pun bisa menambahkan beberapa fitur pada foto yang kalian unggah bukan hanya Watermark saja, akan tetapi kalian bisa menggunakan tools gratis dari website tersebut seperti resize image, cropping image dan juga menambahkan teks pada foto yang kalian unggah.

Selanjutnya ketika kalian memang tidak mau menggunakan plugin WordPress ataupun script blogspot untuk menambahkan Watermark maka cara ini merupakan cara yang sangat efektif apalagi kalian pun bisa secara online melakukan editing pada gambar yang diubah dan pastinya untuk menggunakannya terbilang sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapapun.

Cara membuat watermark online

Di bawah ini adalah beberapa langkah yang bisa kalian lakukan untuk membuat watermark secara online dan dipastikan sangat mudah untuk dilakukan dikarenakan tidak harus menggunakan aplikasi, sehingga kalian tidak perlu menginstal plugin di WordPress menggunakan script di blogspot ataupun menggunakan aplikasi yang harus diinstal di komputer ataupun laptop.

Baca Juga   My Time Management
Cara Membuat Watermark Online Tanpa Aplikasi 2020
Cara Membuat Watermark Online Tanpa Aplikasi 2020
  1. Silakan kalian terlebih dahulu berkunjung ke website berikut ini: watermarkly
  2. Setelah itu silakan kalian pilih di bagian Run watermarkly
  3. Selanjutnya silakan pilih tombol Select Images untuk memilih gambar mana yang akan kalian unggah dan di tambahkan Watermark
  4. Setelah itu silakan pilih di lokasi mana gambar yang akan kalian unggah apakah di komputer, google Drive, google foto, atau di dropbox namun sangat disarankan kalian memilih di bagian komputer.
  5. Selanjutnya silahkan kalian unggah gambar maksimal 10 gambar atau 10 foto yang berasal dari komputer kalian
  6. Setelah itu silakan pilih Next step
  7. Apabila Watermark yang kalian inginkan dalam berbentuk foto maka kalian tinggal pilih add logo dan apabila hanya ingin tulisan maka kalian tinggal memilih Add Text
  8. Selanjutnya silakan ketika kalian menggunakan logo gambar kalian tinggal menyesuaikan dengan memasuki bagian jendela editor dengan mengubah ukuran dan beberapa pengaturan lain dan di kolom ini kalian sesuaikan dengan kemampuan kalian.
  9. Apabila sudah pas maka silakan pilih di bagian Watermark image
  10. Pekerjaan menambahkan dan membuat watermark online tanpa aplikasi sudah selesai, kalian tinggal mengunduh dengan memilih tombol download all.

Kesimpulan Watermark online tanpa aplikasi

Jadi ketika kalian membuat watermark online tanpa harus menggunakan aplikasi dan disini kami memberikan contoh menggunakan website watermarkly, ternyata untuk kualitasnya sama saja ketika kalian menggunakan aplikasi Pro yang harus diinstal terlebih dahulu di komputer ataupun kualitasnya = ketika kalian menggunakan plugin WordPress dan oleh karena itu cara ini sangat direkomendasikan bagi kalian yang tidak ingin riba ketika ingin menambahkan identitas atau Watermark pada gambar yang kalian unggah.

Itulah penjelasan kami tentang bagaimana cara membuat watermark online tanpa aplikasi terbaru 2020 yang bisa kalian lakukan di rumah dan cara ini merupakan cara yang sangat mudah karena kalian tidak harus menginstal aplikasi ataupun plugin di website kalian. Semoga artikel ini bisa menjadi referensi untuk kalian semua dan kami ucapkan selamat mencoba dan tetap berkunjung ke website kami untuk mendapatkan informasi seputar teknologi terkini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share