4 Cara Menaikkan Traffic Website Dijamin Ampuh

4 Cara Menaikkan Traffic Website Dijamin Ampuh – Untuk kalian semua para blogger pemula atau yang baru terjun di dunia website, maka biasanya selain kalian harus memilih template dan juga menentukan website yang akan kalian bangun, ternyata salah satu hal yang paling sulit adalah bagaimana cara menaikkan traffic blog atau website sehingga para pengunjung dapat membaca artikel yang kalian buat dan mereka betah berlama-lama di website kalian. Sebagian solusi atas permasalahan diatas, maka pada artikel kami akan memberikan tips yang dipastikan berhasil dan jitu yaitu cara menaikkan traffic website.

Menaikkan traffic website memang bukanlah sesuatu hal yang mudah dikarenakan selain kalian harus mempunyai hosting terbaik, penggunaan domain yang sesuai dengan web yang kalian bangun, artikel yang berkualitas, akan tetapi ada beberapa hal yang wajib kalian ketahui supaya website kalian mempunyai banyak pengunjung dan disukai oleh netizen.

Banyak yang bisa kalian lakukan supaya trafik website naik atau traffic blog naik dan untuk kali ini, merupakan cara jitu yang paling banyak dilakukan oleh para blogger senior supaya website kalian mempunyai banyak pengunjung.

Menaikkan Traffic Website

Untuk kalian semua yang belum mengetahui apa saja cara yang harus dilakukan supaya traffic website naik, maka untuk penjelasannya adalah sebagai berikut.

Rajin reset keyword

Salah satu hal yang harus kalian perhatikan supaya mempunyai banyak pengunjung di website ataupun blog, yaitu kalian harus rajin terlebih dahulu melakukan riset keyword sebelum Menulis artikel yang akan kalian share.

Dalam penentuan keyword kalian bisa menggunakan sugesti dari Google ataupun menggunakan beberapa tool gratis dan berbayar yang memang bisa kalian temukan baik dengan jasa ataupun dengan keahlian kalian dalam menentukan keyword yang dikombinasikan dengan judul dari artikel.

Baca Juga   Cara Melihat Traffic Website Gratis dan Terbaik 2020

Menggunakan long Tail keyword

Walaupun cara Ini adalah cara jadul yang sudah lama digunakan oleh para blogger, akan tetapi penggunaan long Tail keyword sampai saat ini masih bisa diandalkan supaya berada di atas search engine Google dimana long Tail keyword adalah kata kunci yang di dalamnya berisi lebih dari 3 kata dan ketiga kata tersebut haruslah berisi kata penting yang memang banyak dicari oleh netizen.

Memakai LSI keyword

Selanjutnya kalian pun dalam pencarian keyword bisa menggunakan LSI keyword yaitu, penggunaan kata kunci yang berbeda satu dengan lainnya akan tetapi masih tersambung dalam artikel yang kalian tulis.

Biasanya dengan menggunakan LSI keyword maka bisa seragam walaupun berbeda dalam penempatan keyword akan tetapi artikel kalian bisa bersaing dengan keyword milik orang lain.

Tulis artikel secara lengkap

Artikel yang panjang memang mempunyai peluang besar untuk semakin terindex di Google pencarian akan tetapi ketika kalian ingin menulis dengan artikel yang panjang melebihi 600 kata, kalian harus tetap tidak boleh keluar dari tema yang kalian tulis atau bahasanya tidak ngawur.

Pihak Google beranggapan apabila artikel panjang merupakan artikel lengkap dan bisa menjawab seluruh pertanyaan dari para pembaca akan tetapi hal ini kembali kepada kalian sebagai penulis di web atau blog yaitu Selalu konsisten antara isi dan judul jangan sampai berbeda karena hal ini ini sangat tidak direkomendasikan yang termasuk clickbait dan untuk clickbait sendiri dilarang oleh Google.

Itulah penjelasan kami tentang cara menaikkan traffic website yang dijamin ampuh bisa kalian lakukan di rumah. Semoga artikel yang kami bahas pada hari ini, dapat menjadi referensi dan kami ucapkan selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share