Cara Mengaktifkan Dual Whatsapp Samsung Terbaru 2020

Cara Mengaktifkan Dual Whatsapp Samsung Terbaru 2020 – Diketahui apabila WhatsApp merupakan aplikasi media sosial yang memang dari dulu sampai sekarang sangat disukai oleh masyarakat yang ada di dunia termasuk di Indonesia. Beberapa smartphone memberikan keleluasaan kepada para pengguna untuk melakukan dual WhatsApp seperti salah satunya perusahaan Samsung. Untuk menggandakan WhatsApp atau WA di HP tidaklah sulit karena anda tinggal mengikuti tutorial kami tentang cara mengaktifkan dual Whatsapp Samsung berikut ini.

Mengaktifkan dual Whatsapp Samsung merupakan salah satu cara yang dapat dilakukan bagi kalian para pecinta wa yang memang menjadi aplikasi chatting terbaik dengan ukuran file yang tidak besar dan juga fitur yang tidak ribet sehingga hal ini menjadi salah satu alasan kenapa WhatsApp sangat digemari. Apabila kalian ingin membuat WhatsApp menjadi 2 pada HP Samsung, maka bisa mengikuti tutorial kami berikut ini dan kalian pun bisa mempunyai dual app WhatsApp tanpa harus menggunakan aplikasi pihak ketiga.

WhatsApp menjadi aplikasi media sosial untuk chatting ataupun video call yang memang sampai saat ini tiada tandingnya dan kebanyakan dari beberapa pengguna smartphone Samsung mempunyai dua aplikasi WhatsApp yang bisa digunakan baik untuk berjualan dan lain sebagainya.

Mengaktifkan Dual Whatsapp Samsung

Untuk anda semua yang ingin mencoba dalam mengaktifkan dual WhatsApp, maka silakan untuk mengikuti beberapa langkah di bawah ini.

Mengaktifkan Dual Whatsapp Samsung
Mengaktifkan Dual Whatsapp Samsung

Buka kunci layar

Untuk tahap pertama pastinya kalian harus terlebih dahulu membuka kunci layar Smartphone Samsung untuk menuju ke halaman home screen pada smartphone Samsung kalian

Pilih icon WhatsApp

Selanjutnya kalian tinggal mencari icon aplikasi WhatsApp yang biasa kalian klik ketika menggunakan WhatsApp dan Selanjutnya silakan tahan pada ikon WhatsApp sampai muncul menu pop up.

Pilih install second app

Selanjutnya kalian tinggal memilih install second app di saat muncul menu pop up dimana langkah ini untuk memunculkan WhatsApp kedua.

Tunggu sampai selesai

Terakhir kalian pun tinggal menunggu aplikasi whatsApp menjadi 2 tanpa harus menggunakan kan aplikasi pihak ketiga seperti dual app.

Ketika kalian berhasil maka Nantinya di beranda dan berdekatan dengan puasa pertama akan muncul WhatsApp kedua yang bisa kalian gunakan untuk akun kedua.

Selanjutnya untuk WhatsApp kedua ini biasanya mempunyai lambang dua lingkaran di dalam segitiga berwarna orange dimana hal ini menjadi pertanda jika aplikasi ini adalah duplikasi dan selanjutnya untuk aplikasi WhatsApp yang asli dipastikan hanya mempunyai ikon penuh tanpa adanya lambang tersebut.

Fungsi lambang yang ada pada ada aplikasi ke-2 yaitu untuk membedakan diantara aplikasi asli dan aplikasi duplikat yang bertujuan supaya tidak salah dalam menggunakan.

Harus kalian ketahui apabila penggandaan aplikasi yang ada pada Smartphone Samsung, bisa dilakukan bukan hanya untuk WhatsApp saja namun dapat dilakukan untuk beberapa aplikasi lainnya sebut saja Facebook, Instagram, dan beberapa aplikasi medsos lainnya.

Baca Juga   4 Bahaya Kabel Data Palsu Untuk HP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share