4 Tips Mengatasi Alergi Udang Yang Paling Ampuh

4 Tips Mengatasi Alergi Udang Yang Paling Ampuh – Meskipun makanan laut merupakan salah satu penyebab alergi makanan terbesar di dunia. namun faktanya makanan laut justrus sangat digemari Masyarakat karena Selain makanan laut itu kaya akan protein dan mineral, udang dan makanan laut lainnya juga membantu mencerdaskan otak karena mengandung omega 3 dan asam lemak yang sangat baik untuk tubuh. Namun tidak bisa dipungkiri, banyak yang alergi terutama pada udang dan anda pun harus bisa Mengatasi Alergi Udang dengan beberapa tips yang akan kami bahas pada artikel kami berikut ini.

Mengatasi Alergi Udang tidaklah begitu sulit untuk dilakukan. Terlalu banyak mengkomsumsi makanan laut dapat meningkatkan prevalensi alergi. salah satu contoh yang paling banyak ditemui adalah timbulnya bintik-bintik merah yang juga disertai rasa gatal di kulit, jika tidak segera di atasi dapat menjadi eksim. Sedangkan gejala lain yang sering ditimbulkan akibat alergi makanan laut khususnya udang adalah alergi, sesak napas dan batuk.

Mengatasi Alergi Udang

Nah, Bagi anda yang menderita alergi udang tidak usah cemas, karena kami akan memberika solusi dan cara mengatasi alergi yang anda derita. tanpa repot-repot pergi kedokter specialis kulit dan sebagainya. Karena sejatinya sangat mudah untuk menangani alergi udang dan makanan laut lainnya. buah apa saja?

Jahe

Minumlah secangkir jahe hangat jika gejala alergi udang muncul, Karena kandungan yang terdapat dalam Jahe sangat membantu untuk mengurangi bintik-bintik merah dan rasa gatal pada kulit yang disebabkan oleh alergi.

Madu

Madu dikenal sebagai obat alergi udang terbaik. Cara yang kedua untuk mengatasi gejala alergi udang adalah dengan meminum segelas air hangat yang dicampur denga satu sendok makan madu asli. Madu mengandung vitamin yang membantu meredakan rasa gatal.

Baca Juga   3 Gejala Cedera Otak Traumatis Yang Perlu Diwaspadai

Minyak biji jarak

Obat terbaik untuk alergi udang, Cara yan ketiga adalah melarutkan minyak biji jarak dalam air hangat dan meminumnya. Bahkan juga sangat dianjurkan untuk tetap meminum larutan minyak biji jarak meskipun sudah seminggu setelah sembuh.

Lemon

Cara mengatasi alergi udang yang terakhir adalah lemon, buah lemon sebenarnya sangat bermanfaat untuk semua jenis alergi tidak hanya alergi udang. Minumlah segelas sari lemon hangat disaat gejala alergi udang muncul, dan buah ini akan segera mngurangi rasa gatal dan bercak merah pada kulit anda.

Itulah penjelasan kami tentang Mengatasi Alergi Udang yang dapat anda coba di rumah, semoga artikel kami ini dapat bermanfaat dan menjadi referensi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share