Cara Menghapus Glance Wallpaper Xiaomi Termudah 2020

Menghapus Glance Wallpaper Xiaomi – Apabila kalian merasa terganggu ketika muncul Glance xiaomi yaitu sebuah wallpaper hidup ketika lockscreen yang yang terlalu banyak iklan, maka kalian bisa mencoba tutorial kali ini yaitu Bagaimana cara menghapus Glance Wallpaper Xiaomi yang dijamin sangat mudah dilakukan sehingga kalian pun tidak akan lagi terganggu dengan fitur yang ada pada smartphone Xiaomi.

Menghapus Glance Wallpaper Xiaomi terbilang tidaklah sulit di mana kalian bisa mengikuti cara berikut ini dan dijamin kalian pun tidak lagi akan terganggu dengan fitur tersebut walaupun sebetulnya,Glance dihadirkan oleh perusahaan Xiaomi untuk memberikan keunikan ketika smartphone kalian dalam keadaan lockscreen karena gambar bisa berubah-ubah sesuai dengan yang diharapkan akan tetapi dibalik bagusnya fitur tersebut, banyak pengguna yang tidak suka.

Glance xiaomi adalah fitur yang bisa memberikan kemudahan untuk pengguna smartphone Xiaomi menampilkan wallpaper saat muncul di bagian lockscreen yang nantinya bisa berubah-ubah supaya lebih dinamis dan cantik. Selanjutnya fitur ini menghadirkan banyak gambar yang memang unik dan menampilkan wallpaper yang mempunyai informasi ataupun berita ya nantinya bisa dialihkan ke halaman utama aplikasi Glance yang ada pada smartphone xiaomi.

Menghapus Glance Wallpaper Xiaomi
Menghapus Glance Wallpaper Xiaomi

Akan tetapi tidak bisa dipungkiri, jika fitur ini sedikit mengganggu bagi sebagian orang dikarenakan terdapat banyak sekali iklan yang muncul sehingga hal ini menjadi keluhan tersendiri bagi para pengguna HP xiaomi dan banyak yang bertanya Bagaimana cara menghilangkan fitur Glance.

Akan tetapi sebetulnya, fitur ini aktif ketika kalian pertama kali membeli smartphone Xiaomi dan menjadi salah satu fitur pelengkap yang bisa menghiasi di area lockscreen dan apabila kalian suka dengan fitur ini maka direkomendasikan untuk mengaktifkan. Namun apabila kalian tidak suka dengan adanya fitur tersebut terutama dikarenakan adanya gangguan iklan, maka kalian bisa menghapus fitur Glance Xiaomi dan untuk caranya dipastikan sangat mudah.

Menghapus Glance Wallpaper Xiaomi

Di bawah ini adalah cara yang bisa kalian lakukan untuk menghilangkan atau menghapus fitur Glance yang ada pada smartphone Xiaomi dan untuk caranya adalah sebagai berikut.

  1. Silakan terlebih dahulu kalian membuka kunci layar dan selanjutnya masuk ke bagian home screen
  2. Silakan kalian membuka menu aplikasi settings
  3. Setelah itu Silakan masuk di bagian menu lockscreen dan kalian tinggal memilih wallpaper carousel
  4. Kalian tinggal menonaktifkan fitur tersebut dengan menggeser tombol menjadi turn off
  5. Selanjutnya Glance nantinya akan menghilang secara otomatis dari area lockscreen.

Fungsi fitur Glance

Apabila kalian belum mengetahui fungsi dari fitur tersebut maka sedikit dibawah ini akan kami bahas hanya untuk kalian semua.

  • Fitur ini otomatis aktif semenjak kalian pertama kali menggunakan smartphone Xiaomi saat pertama kali pembelian
  • Fungsi dari fitur tersebut yaitu untuk mempercantik uang Fiver di bagian lockscreen
  • Kalian bisa mengganti wallpaper yang ada pada template Xiaomi ataupun mengganti memakai wallpaper yang kalian inginkan
  • Kalian bisa mengatur kategori wallpaper yang muncul di bagian Glance, sebut saja fitur hiburan, kecantikan, olahraga, dan lain sebagainya.
  • Fitur ini biasanya menampilkan berita dan juga penambahan iklan bagi para pengguna dan hal ini yang membuat banyak dari pemakai hP Xiaomi malah kurang suka dengan adanya Glance.

Itulah penjelasan kami tentang bagaimana cara Menghapus Glance Wallpaper Xiaomi termudah 2020 yang bisa kalian lakukan di rumah. Semoga artikel yang kami tulis pada hari ini, bisa menjadi referensi untuk kalian semua. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke website kami agar kalian bisa mendapatkan informasi seputar teknologi terbaru ia selalu kami update setiap hari agar menjadi wawasan untuk anda semua.

Baca Juga   Cara Menyimpan Status WhatsApp Dengan Mudah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share