4 Cara Alami Menghilangkan Bau Ketiak Dijamin Mujarab

4 Cara Alami Menghilangkan Bau Ketiak Dijamin Mujarab – Dalam menghilangkan bau ketiak, Hal utama yang harus disadari adalah bahwa bau ketiak belum tentu disebabkan oleh kebersihan pribadi yang buruk , tapi sangat sering terjadi karena faktor kelenjar atau hormon. Bau menjengkelkan dan biasanya tidak menyenangkan baik bagi orang yang menderita dan untuk orang di sekitarnya.

Namun untuk cara Menghilangkan Bau Ketiak, hal yang paling penting adalah bahwa bau ini bisa diobati dengan cara alami sehingga Anda dapat menggunakan pengobatan sehari-hari sehingga berkeringat berjalan menurun secara bertahap. Ada juga kesempatan Anda harus berhenti melakukan sesuatu yang Anda tidak tahu yang dapat menyebabkan bau yang tidak sedap. Untuk alasan ini, saat ini kami ingin menawarkan Anda beberapa tips menghilangkan bau ketiak secara alami.

Menghilangkan Bau Ketiak

Dibawah ini adalah beberapa cara yang dapat anda coba untuk menghilangkan bau ketiak yang dijamin mujarab dan sangat mudah dilakukan.

Cuci ketiak dengan sangat baik

Hal ini lebih dari jelas, meskipun kadang-kadang hal ini bisa terjadi untuk mencuci dengan sangat baik, tapi terus berkeringat dan mengeluarkan bau. Untuk alasan ini sangat penting untuk mencuci ketiak Anda dengan sabun . Ada beberapa sabun aroma intens yang bukan parfum.

Pastikan bahwa tidak ada sisa-sisa residu

Untuk alasan ini perlu sangat baik untuk mencuci ketiak karena mereka bisa mendapatkan residu deodorant dari hari sebelumnya atau sabun, yang dapat menyebabkan munculnya jamur atau bakteri . Anda dapat mempersiapkan obat alami untuk memastikan bahwa ketiak Anda tetap bersih dan bebas bau: setelah mencuci cuka dicampur dengan alkohol dan menerapkan campuran dengan handuk setelah mandi . Untuk membuatnya lebih efektif, ulangi perawatan bahkan di malam hari.

Baca Juga   Tebak Karakter Dari Bentuk Wajah 2021

Baking Soda

Secara umum, bikarbonat yang digunakan untuk mencegah bau. Sangat baik Cuci ketiak segera setelah Anda mendengar bau dan diterapkan sedikit soda dengan debu memukul. Anda tidak perlu togliate itu. Jika Anda tidak terganggu, Anda dapat meninggalkan. Trik lainnya adalah dengan mencampur satu sendok makan baking soda dengan jus lemon dan oleskan campuran ini setelah mencuci. efek dalam melawan bau sudah terkenal.

Ketiak Bau Karena keringat berlebihan

Bau bisa terjadi karena beberapa alasan dan keringat berlebihan bisa menjadi salah satu dari ini. Siapkan infus daun dengan rosemary dan menerapkannya pada ketiak Anda. Ini membantu untuk mengontrol hiperhidrosis, berkeringat kronis, yang mengganggu pada hubungan interpersonal dan kegiatan sehari-hari.

Bahkan lidah buaya juga untuk menjaga keringat berlebihan. Gunakan hanya sedikit ‘gel, pada malam hari karena memiliki khasiat yang lebih besar. Ini harus menetralisir bau. Tomat juga membantu untuk mengurangi keringat berlebih: terapkan tomat pada ketiak Anda dan biarkan bertindak selama beberapa menit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share