4 Cara Menyembunyikan Foto di iPhone

Menyembunyikan Foto di iPhone – Bagi para pengguna smartphone dari Apple yaitu iPhone maka biasanya ketika mereka mengambil foto akan tersimpan dengan cepat dan rapi melalui folder yang memang sudah ada pada iPhone. Kegiatan keseharian yang dilakukan akan berkesan di saat mereka mengabadikan momen dengan berfoto selfie dan selanjutnya banyak moment yang privasi bisa diabadikan melalui foto. Makan, bagi anda semua yang ingin menyembunyikan foto di iPhone maka bisa mengikuti langkah berikut ini.

Cara menyembunyikan foto di iPhone sebetulnya sangat mudah untuk dilakukan dan bisa dilakukan oleh siapapun terutama bagi kalian semua yang mempunyai beberapa foto bersifat privat, maka biasanya foto tersebut tidak layak dilihat oleh orang lain sehingga kalian pun harus menyembunyikan foto dari iPhone dan untuk sarannya sendiri terbilang sangat mudah sehingga kalian bisa aman untuk menyembunyikan album foto yang ada pada smartphone.

Menyembunyikan Foto di iPhone

Untuk kalian semua yang ingin sembunyikan foto maka bisa mengikuti beberapa langkah berikut ini dan dijamin dapat berhasil.

Menyembunyikan foto secara langsung

Untuk langkah pertama yang bisa kalian lakukan agar bisa sembunyikan foto di iPhone yaitu secara langsung dan untuk caranya adalah sebagai berikut.

  1. Anda tinggal membuka aplikasi photos
  2. Setelah itu kalian tinggal memilih foto yang ingin disembunyikan
  3. Selanjutnya klik icon bagikan yang ada di bagian bawah dan selanjutnya kalian memilih sembunyikan atau hidden agar bisa menyembunyikan foto ataupun video
  4. Selanjutnya foto dan video dipastikan sudah bisa disembunyikan dan tidak akan terlihat di bagian photos.
  5. Selanjutnya silakan kalian beralih ke bagian album dan pilih foto untuk kembali menyembunyikan dengan fitur ini foto maupun video yang disembunyikan nantinya tidak akan muncul di bagian photos dan juga kenangan akan tetapi masih di lihat di album.
Baca Juga   Membuat Gambar Blog Bebas Plagiat dan Hak Cipta

Memakai aplikasi Notes

Cara kedua untuk menyembunyikan foto yaitu kalian bisa menggunakan aplikasi Note dan untuk caranya adalah sebagai berikut.

  1. Silakan buka dibagian aplikasi photos
  2. Setelah itu pilih beberapa foto yang ingin kalian sembunyikan
  3. Selanjutnya pilih share ke Note
  4. Apabila sudah pindah ke note kalian tinggal memberikan nama dan selanjutnya pilih save
  5. Setelah itu kalian tinggal ke aplikasi Note selanjutnya buka dan lihat foto yang disimpan di bagian Note dan untuk membuka filenya ada tanda 3 titik di pojok kanan lalu silakan klik.
  6. Selanjutnya di bagian sana untuk mengunci kalian tinggal memilih tanda gembok dan berikanlah kunci pin
  7. Selesai dan foto kalian pun tidak akan bisa terlihat.

Memakai aplikasi files

Selanjutnya untuk cara ketiga yang bisa kalian lakukan guna menyembunyikan foto dari iPhone yaitu dengan memakai aplikasi Files dan untuk caranya adalah sebagai berikut:

  1. Silakan masuk ke bagian aplikasi lain
  2. Kalian tinggal menentukan tempat menyimpan foto ataupun video dan buat folder
  3. Setelah itu masuk ke aplikasi photos dan selanjutnya kalian tinggal memilih foto ataupun video yang ingin disembunyikan
  4. Selanjutnya pilih shre selanjutnya Scroll ke bagian bawah dan cari save to file
  5. Lalu Arahkan ke folder yang sudah dibuat dan selanjutnya klik lalu silakan cek ke aplikasi folder apakah sudah tersimpan atau belum.

Menggunakan aplikasi pihak ketiga

Cara yang bisa kalian lakukan supaya bisa menyimpan dan menyembunyikan foto di iPhone yaitu dengan memakai aplikasi pihak ketiga yang bisa kalian unduh di aplikasi store dan beberapa aplikasi yang berfungsi untuk menyimpan sekaligus menyembunyikan foto diantaranya adalah aplikasi Ky, photo lock, album lock dll,

Baca Juga   2 Cara Menghapus Riwayat Video di Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share