3 Cara Merangsang Pertumbuhan Rambut

3 Cara Merangsang Pertumbuhan Rambut – Merangsang dan mempercepat pertumbuhan rambut adalah suatu hal yang penting terutama bagi wanita yang menginginkan rambut panjang. Hal itu adalah hal yang wajar, karena rambut panjang pada seorang wanita dapat menambah keindahan dan kecantikan tersendiri. Saat ini banyak cara untuk mempercepat pertumbuhan rambut, umumnya cara yang digunakan untuk memanjangkan rambut adalah menggunakan bahan bahan kimia. Namun, ternyata ada cara Merangsang Pertumbuhan Rambut secara alami dan terbukti jika konsisten melakukannya.

Merangsang Pertumbuhan Rambut bukan hanya bisa memakai bahan kimia akan tetapi bisa memakai bahan alami yang sangat mudah anda lakukan. Ketika kalian memakai cara dengan bahan kimia dan cara ini juga dapat memberikan hasil, akan tetapi alasan klasik untuk tidak menggunakan cara semacam ini, adalah efek samping yang di timbulkan oleh obat pertumbuhan rambut tersebut. Kali ini kita akan mencoba mempelajari cara merangsang pertumbuhan rambut secara alami, agar kita terhindar dari efek samping tersebut.

Merangsang Pertumbuhan Rambut

Apa swaja cara yag dapat kalian lakukan untuk merangsang pertumbuhan rambut, maka silahkan untuk mengikuti beberapa caranya dibawah ini.

Menyikat Rambut

Mungkin ini adalah Cara Merangsang rambut yang paling mudah untuk dipraktekan agar mendapatkan rambut yang diimpikan. Sikat rambut Anda setidaknya tiga kali sehari, selama sepuluh atau lima belas menit setiap kali, semua bermanfaat bagi kulit kepala sebagai pijat kapiler direalisasikan oleh seorang profesional. Langkah sederhana ini akan menyebabkan rambut tumbuh lebih cepat, serta menjadikannya penampilan lebih kuat dan sehat .

Memotong Rambut

Memotong rambut adalah cara yang direkomendasikan untuk mempercepat pertumbuhan, tapi jarang dipraktekkan. Namun, cobalah untuk memperhatikan saran ini , karena pada kenyataannya itu adalah cara yang sangat efektif: memotong ujung-ujung rambut setiap tiga bulan merangsang pertumbuhan rambut baru, serta membantu regenerasi rambut yang rusak.

Baca Juga   5 Cara Alami Mengatasi Rambut Rontok Dalam Waktu Singkat

Jika Anda mencuci rambut Anda dengan sampo, tambahkan sedikit bawang cincang, hal ini akan memberikan pertumbuhan lebih cepat. jika Anda khawatir tentang bau rambut yang dihasilakan oleh bawang, hal ini tidak terlalu bermasalah karena bau bawang akan lenyap segera setelah rambut Anda kering!

Cara Alami Menjaga Pertumbuhan Rambut

  1. Masukkan dalam panci tiga sendok makan minyak zaitun , hangatkan dan menerapkan minyak langsung ke kulit kepala membuat pijatan lembut selama sepuluh menit; kemudian bilas dengan sangat baik dan Anda akan segera melihat bahwa rambut Anda akan jauh lebih lembut.
  2. Cobalah untuk mengkonsumsi makanan yang memberikan baik jumlah protein , seperti ikan, telur dan daging secara umum: ini akan membantu rambut Anda tumbuh kuat dan sehat .
  3. Gunakan dalam harian anda campuran minyak esensial untuk memijat kulit kepala adalah bahwa rambut akan tumbuh lebih mudah. Anda dapat menggunakan musk naik minyak, minyak lavender, minyak jojoba dan thyme dalam jumlah yang sama (tiga tetes masing-masing).
  4. Encerkan secangkir cuka apel dalam setengah liter air untuk membilas rambut setelah itu cuci seperti biasa: ini akan membuat pertumbuhan rambut lebih cepat.
  5. Cobalah untuk tidak menggunakan produk yang mengandung silikon , karena hal ini bisa pasang folikel, menghalangi dan mencegah pertumbuhan normal rambut.
  6. Jangan mencuci rambut setiap hari: kami menyarankan Anda mencuci mereka tiga kali seminggu , untuk memproduksi dan melestarikan minyak alami yang membantu untuk memperkuat pertumbuhan rambut.
  7. Jangan menyisir rambut Anda saat basah, tunggu sampai mereka benar-benar kering.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share