5 Merk Wi-Fi Range Extender Yang Bagus 2020

5 Merk Wi-Fi Range Extender Yang Bagus 2020 Ketika kalian menggunakan jaringan internet seperti indihome dan selanjutnya jaringan yang kalian miliki mempunyai jarak dikarenakan adanya keterbatasan seperti adanya penghalang tembok, maka pastinya untuk mendapatkan signal wi-fi agar bisa kalian gunakan secara leluasa di ruangan lain maka harus menggunakan Wi-Fi Range Extender yang fungsinya untuk memperluas jangkauan jaringan internet.

Untuk kalian semua yang saat ini membutuhkan wi-fi extender supaya bisa memperluas jangkauan jaringan internet di dalam ruangan, maka di bawah ini adalah 5 Merk Wi-Fi Range Extender Yang Bagus terupdate 2020 dan sangat direkomendasikan, karena sudah teruji banyak feedback dari pembeli yang mengatakan untuk merek ini memang sangat bagus dalam memperluas jangkauan internet di dalam ruangan.

Dengan menggunakan wi-fi Extender maka fungsi dari alat ini itu supaya bisa memperluas jangkauan router dan juga access point secara nirkabel tanpa harus menggunakan lagi jaringan kabel LAN sehingga akan lebih mempermudah bagi kalian dalam penyebaran wi-fi.

Kalian hanya harus menyediakan jaringan listrik rumah dan selanjutnya melakukan penyetingan pada wi-fi extender dan selanjutnya disesuaikan dengan penggunaan internet yang kalian miliki nantinya alat tersebut akan berfungsi menyebarkan jaringan internet ke seluruh ruangan dan hal ini sangat recommended bagi jaringan internet di dalam ruangan yang memang kurang baik.

Merk Wi-Fi Range Extender Yang Bagus

Apabila penasaran apa saja wi-fi extender dengan merk terbaik, untuk lebih lengkapnya silakan membaca penjelasan kami di bawah ini.

Tenda A9 N3001

Salah satu produk dari perusahaan tenda ya memang sudah sangat terkenal dari dulu sampai sekarang dengan harga jual yang tidak begitu mahal yaitu Tenda A9 N3001.

Baca Juga   Aplikasi Pendeteksi COVID-19 Buatan MIT Amerika Serikat Terbukti Akurat

Wi-fi extender ini menurut kami sangat recommended terutama bagi kalian para pemula yang tidak ingin kesulitan dalam melakukan konfigurasi apalagi untuk alatnya tersebut sudah mempunyai kecepatan sampai 300 mbps dan menggunakan dua antena eksternal 3dbi yang diklaim bisa mencakup jarak sampai 200 meter dan untuk harganya terbilang murah yaitu kisaran Rp150.000.

Xiaomi Mi Wi-Fi Range Extender Pro

Selanjutnya salah satu produk dari perusahaan Xiaomi yang tidak kalah menarik dan recommended untuk kalian semua yaitu Xiaomi Mi Wi-Fi Range Extender Pro. Produk yang satu ini mempunyai kecepatan 300 mbps dan sudah bekerja untuk standar 802.11b/g/n sehingga sangat recommended dikombinasikan dengan jaringan internet wi-fi indihome.

D-Link DAP-1325

Selanjutnya produk wi-fi expander dari perusahaan d-link yang sangat recommended dan harganya terjangkau yaitu di Kisaran Rp200.000 bernama D-Link DAP-1325.

Alat ini menjadi salah satu yang recommended buat kalian karena sudah dilengkapi dengan port 10/100 Fast Etherne yang dijamin bisa memperluas jaringan internet kalian.

TP-Link WA860RE

Selanjutnya salah satu perusahaan di bidang jaringan internet yang memang sudah lama dan banyak disukai yaitu perusahaan tp-link dan salah satu produk wi-fi extender yang sangat rekomendasi untuk kalian coba agar bisa memperluas jaringan internet yaitu TP-Link WA860RE. Harganya tidak begitu mahal yaitu kisaran Rp400.000 akan tetapi untuk kualitas dijamin terbaik.

PROLINK PWN3702P

Selanjutnya merek terakhir yang sangat recommended adalah dari perusahaan Prolink dan bagi kalian yang ingin mencoba maka salah satu wi-fi extender yang harganya lumayan mahal yaitu kisaran Rp500.000 bisa membeli PROLINK PWN3702P dan produk ini menggunakan antena 20dbm yang sangat keren dan cocok digunakan di dalam ruangan dan dikombinasikan dengan semua perusahaan penyedia layanan internet seperti Speedy indihome ataupun Republik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share