Cara Mewarnai Rambut Dengan Teh dan Kopi Terbaru 2021

Cara Mewarnai Rambut Dengan Teh dan Kopi Terbaru 2021 – Memiliki rambut yang indah dan mempesona tentu dambaan bagi setiap wanita. Agar dapat meningkatkan penampilan, sebagian dari kita mungkin akan memilih memotong rambutnya atau menatanya dengan gaya yang berbeda dari biasanya. Namun, mewarnai rambut adalah salah satu cara yang juga dapat membuat seseorang tampil beda. Bagi kalian yang saat ini ingin mewarnai rambut secara alami, maka bisa mencoba Mewarnai Rambut Dengan Teh dan Kopi.

Mewarnai Rambut Dengan Teh dan Kopi ternyata bisa dilakukan oleh kalian semua. Dengan memakai 2 bahan ini, maka dipastikan aman untuk rambut dan juga alami. Karena harus anda ketahui apabila sudah banyak orang yang mengetahui bahaya cat rambut dikarenakan didalamnya terkandungan bahan kimia yang memiliki resiko tinggi untuk kesehatan kita, akan tetapi masih banyak juga yang tetap ingin mewarnai rambutnya.

Mewarnai Rambut Dengan Teh dan Kopi

Bagi kalian semua yang saat ini merasa ingin tampil beda dengan warna rambut baru namun takut dengan kerusakan pada rambut, maka silahkan mencoba dua bahan alami dibawah ini.

Mewarnai Rambut Dengan Teh Hitam

Cara mewarnai rambut secara alamiyang pertama kita bahas yaitu menggunakan teh. Tetapi bukan menggunakan sembarang teh yang dapat Kamu manfaatkan untuk membuat rambut Kamu terwarnai dengan alami, tetapi dengan menggunakan teh hitam. Bagi kamu yang sudah mulai tumbuh uban baik orang tua atau orang dewasa, bisa menggunakan teh hitam ini sebagai solusi yang ampuh. Dengan menggunakan cara ini rambut akan menjadi lebih gelap tanpa menggunakan pewarna yang mengandung kimia.

Baca Juga   Cara Mengobati Sakit Gigi Secara Alami

Cara mewarnai rambut secara alami dengan teh hitam yaitu dengan dengan menyeduh teh hitam yang kemudian bisa kamu gunakan keseluruh bagian rambut kamu. Diamkan beberapa saat, karena warna rambut akan semakin gelap ketika kamu mendiamkannya cukup lama. Kamu jangan samapai terburu-buru untuk membilasnya karena agar teh hitamnya benar-benar meresap ke rambut kamu.

Lakukan hal ini secara berulang bila kamu kurang puas bila melakukannya sekali saja. Karena dapat dipastikan teh hitam ini merupakan bahan yang amali dan aman bagi rambut kamu. Pastikan setelah selesai melakukannya kamu memeriksa hasilnua apakah sudah sesuai dengan yang kamu mau atau belum.

Berikut ini cara mewarnai rambut secara alami dengan menggunakan teh hitam yaitu pertama larutan teh hitam dengan sangat pekat, bisa menggunakan 3 samapai 5 kantong teh celup hitam. Dan memerlukan air putih sebanyak 2 gelas. Kemudian bisa langsung kamu pakai kebagian rambut kamu yang tumbuh uban. Dapat juga kamu mencampurkannya bersama kondisione. Diamkan teh hitam berada dirambut kamu selama semalaman atau bisa juga selama 1 jam dengan metutup kepala menggunakan shower cap.

Mewarnai Rambut Dengan Kopi

Bukan hanya teh hitam yang bisa mewarnai rambut kamu, tetapi kopi juga bisa mewarnai rambut kamu dengan efek warna gelap seperti coklat tua. Agar dapat memperoleh warna coklat tua atau warna hitam yang indah, kamu dapat menggunakan kopi.

Cara mewarnai rambut secara alamidengan kopi yaitu kamu seduh kopi hitam seperti biasa sampai teksturnya benar-benar pekat dan kental. Bila ingin warna yang lebih coklat, bisa juga kamu campurkan dengan menggunakan teh dengan takaran sekitar 1 gelas (bila rambut kamu panjang bisa lebih dari itu). Sesudah dingin, baru kamu larutan kopi bisa digunakan ke rambut dengan cara meremasnya dengan perlahan.

Baca Juga   50+ Daftar Lagu KPop Populer Terbaik dan Enak Didengar

Kamu bisa mengunakan shower cap untuk menutup rambut kamu, diamkan selama kurang lebih ½-1 jam kemudian bilas. Agar memperoleh hasil yang lebih maksimal kamu bisa melakukannya 2 sampai 3 kali dalam 1 minggu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share