Mirrorless Sony Alpha 7s III Spesifikasi dan Harga 2020

Mirrorless Sony Alpha 7s III Spesifikasi dan Harga 2020 – Salah satu perusahaan elektronik Sony Belum lama ini di India resmi merilis produk terbaru mereka untuk dunia fotografi yaitu mirrorless. Untuk produk kali ini, menjadi salah satu produk fotografi yang sangat recommended walaupun untuk harganya dipastikan lumayan mahal bernama Sony Alpha 7s III yang mengusung banyak sekali fitur terbaru di tahun 2020 dan hanya bisa kalian dapatkan di mirrorless terbaru perusahaan Sony.

Sony Alpha 7s III adalah mirrorless terbaru yang dirilis oleh perusahaan Sony di negara India di mana mirrorless ini sering disebut dengan nama A7s III yaitu generasi terbaru dengan mengusung spesifikasi terbaru dan pastinya untuk harganya selangit. Akan tetapi dipastikan walaupun harganya terbilang mahal, akan tetapi kamera mirrorless ini bisa kalian Adakan di dunia fotografi ataupun untuk konten kreator di YouTube.

Mirrorless Sony Alpha 7s III

Berbicara tentang spesifikasi yang diusung oleh kamera mirrorless terbaru pabrikan perusahaan Sony tersebut mengusung teknologi kekinian yang akan menghasilkan hasil foto dan video yang sangat bagus dan super keren.

Layar

Untuk teknologi layar dari kamera mirrorless ini mengusung fitur desain yang diperbarui dengan layar LCD layar sentuh flip out yang akan menghasilkan proses gambar terbaru dengan bentuk kamera yang lebih kekinian.

Sony Alpha 7s III - 1
Sony Alpha 7s III – 1

Bagi kalian yang ingin menjadi seorang content Creator YouTube ataupun sebagai fotografer maka kamera mirrorless ini sudah bisa merekam video 4K dengan kecepatan 120fps sehingga video akan sangat jernih dan juga tajam. Selanjutnya kamera mirrorless ini sudah menggunakan mode pemotretan profesional dari Sony yang pastinya super keren.

Slot kartu

Untuk di bagian kartu memori yang paling unik dari kamera mirrorless Sony ini ya itu sudah mendukung kartu SD dan juga CFexpress Type A sehingga penyimpanan gambar ataupun foto akan lebih cepat.

Sony Alpha 7s III - 2
Sony Alpha 7s III – 2

Fitur kamera dan video

Seperti kami sudah bahas sebelumnya untuk video sudah support 4K selanjutnya sudah dibekali dengan 15 stop Dynamic range dan bidik elektronik dengan resolusi yang super tinggi dan juga yang paling keren untuk fitur kamera dan video dari mirrorless ini sudah menggunakan sistem pendingin baru yang bisa mencegah panas berlebih ketika kalian merekam video 4K intensif.

Kamera mirrorless ini sangat recommended bagi kalian para pecinta membuat film ataupun konten kreator YouTube karena bisa lebih lama melakukan pengambilan video dan kamera tidak akan terasa panas dengan teknologi yang digunakan.

Sony Alpha 7s III - 3
Sony Alpha 7s III – 3

Selanjutnya masih dari fitur kamera dan video yang ada pada mirrorless Sony A7s III, yaitu menggunakan prosesor gambar Bionz XR teranyar dan menggunakan sensor gambar CMOS Exmor R full-frame 12,1MP dengan kualitas pixel yang lebih akurat dan juga lebih canggih ih sampai ISO 409.600.

Fitur lain

Terdapat beberapa fitur yang ada pada kamera mirrorless ini diantaranya kemampuan output HDMI video 4K 60p 16-bit RAW yang sudah sangat keren sehingga kamera bisa full frame dalam pengambilan gambar ataupun video.

Selanjutnya sudah menggunakan fitur Fast Hybrid auto-focus yang akan menggabungkan deteksi fase dan deteksi kontras ya nantinya kamera bisa melacak subjek lebih cepat di area yang memang luas.

Jajat ini pun dilengkapi dengan 759 titik sensor AF deteksi fase yang bisa mengambil gambar yang ditentukan.

Sudah menggunakan stabilisasi gambar dan video dan recommended bagi kalian yang suka membuat konten YouTube.

Harga kamera Mirrorless Sony Alpha 7s III

Sony Alpha 7s III dipastikan sudah resmi dirilis di negara India dan kemungkinan akan dijual di beberapa negara termasuk di Indonesia dengan Harga kisaran Rs. 334,990 atau jika dirupiahkan kamera mirrorless ini dihargai sekitar Rp50 jutaan.

Baca Juga   Coca CUC7500 Smart TV Android 10 Harga Terjangkau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share