3 Obat Jerawat Ketiak Alami dan Aman

3 Obat Jerawat Ketiak Alami dan Aman – Jerawat tidak tumbuh pada wajah saja. namun bagian lain juga bisa mendapatkan jerawat. jerawat biasanya hadir dikarenakan dua masalah. seperti tidak tumbuhnya rambut dan juga karena salah mencukur. Apabila kalia n mengalami hal serupa yaitu jerawat muncul di ketiak, maka pada artikel kali ini, kami akan membahasnya untuk anda semua yaitu tentang Obat Jerawat Ketiak yang terbuat dari bahan alami dan dijamin aman.

Obat Jerawat Ketiak yang alami dan penggunaan aman sangatlah mudah dibuat. Karena kalian hanya tinggal mencari di dapur atau bahannya sendiri sangat mudah ditemukan di warung sampai pasar dan untuk cara membuatnya tidaklah ribet. Maka, bagi kalian yang ingin terlepas dari masalah kesehatan kulit diarea ketiak ini, bisa mencobanya.

Obat Jerawat Ketiak

Untuk cara membuat dan apa saja bahan yang harus kalian kumpulkan, maka silahkan untuk membaca penjelasan kami berikut ini.

Minyak Kelapa

Minyak kelapa mengandung laurik dan dapat membantu menghilangkan banyak inflamasi dan juga infeksi pada kulit. salah satu obat yang dapat mengatsi jerawat pada ketiak.

Bahan

  • Minyak Kelapa
  • Kapas

Cara Menggunakan

Aplikasikan minyak kelapa pada wajah dengan emnggunakan kaps. lalau anda bisa memijatnya secara memutar selama 5-10 menit dengan lembut. minyak eklapa dapat membantu menghilangkan jetawat secraa alami. anda dapat mengulangi perawatan ini duakali dalam sehari.

Perasan Air Lemon

Asam sitrus yang terkandung dalam lemon adalah deodorant alami yang dapat menghentikan jerawat. juga dapat mengeringkan jerawat dnegan cepat.

Baca Juga   Cara Alami Mengobati Rambut Rontok

Bahan

  • Lemon

Cara Melakukan

aplikasikan potongan buah lemon pada wajah langsung dengan arah memutar. lalu biarkan selama beberapa menit pada wajah anda dan bilas dengan air. anda bisa melakukan perawatan ini dua kali dalam sehari pada pagihari dan juga sebelum tidur.

Baking Soda dan Garam

Garam laut berfungsi sebagai scrub ketika jerawat sudah kering.

Bahan

  • 1sdm baking soda
  • 1 sdm garam
  • air

Cara Mengaplikasikan

Pada wadah campirkan 1 sdm baking soda dan masukan juga garam. tambahkan air agar menjadi pasta. aplikasiakn campuran ini pada area yang terinfeksi. biarkan sleama 15 menit dan bilas dengan air. ulangi sekali dalam seminggu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share