Spesifikasi dan Harga OPPO TV R1

Spesifikasi dan Harga OPPO TV R1 – Seperti diketahui apabila perusahaan opo sepertinya ingin bersaing dengan beberapa vendor lain sebut saja Xiaomi bukan hanya dalam penjualan smartphone akan tetapi smart TV. Pasalnya perusahaan opo pada tanggal 19 Oktober 2020 resmi merilis dua televisi pintar mereka di berbagai negara di dunia termasuk di Indonesia diantaranya adalah Smart TV OPPO TV S1 dan yang kedua smartTV OPPO TV R1.

OPPO TV R1 merupakan salah satu produk terbaru dari pabrikan perusahaan Oppo di bidang elektronik terutama TV pintar atau yang biasa dikenal dengan Smart TV dimana televisi pabrikan perusahaan opo tersebut mengusung dua varian televisi diantaranya adalah 55 in dan yang kedua 65 inci dengan harga yang lumayan jauh satu dan lainnya. Namun televisi pabrikan OPPO ini dipastikan sudah mengusung spesifikasi zaman sekarang baik dari penampilan sampai Irwan yang digunakan terutama untuk televisi OPPO TV R1.

Spesifikasi OPPO TV R1

Bagi kalian yang ingin mengetahui apa saja spesifikasi dari televisi pintar perusahaan opo ia mengusung 2 ukuran layar yaitu 55 inci dan 65 inci, maka untuk penjelasannya adalah sebagai berikut:

Luas layar

Untuk masalah luas layar yang digunakan pada televisi ini yaitu mengusung dua varian diantaranya 55 inci dan varian 65 inci.

Teknologi panel LCD 4K sudah diterapkan pada televisi ini dan selanjutnya sudah menggunakan lampu latar LED dengan aspek rasio layar ke bagian bodi yaitu mencapai 96%, selanjutnya nada warna menggunakan teknologi DCI-P3 yang akan memberikan warna yang sangat kontras dan bagus.

Baca Juga   Huawei Watch GT 2e, Jam Tangan Trendy untuk Gaya Hidup Sehat

Selanjutnya untuk bagian refresh rate dari layar televisi ini mencapai 120Hz dah sudah dibekali dengan teknologi MEMC.

Processor

Selanjutnya di bagian prosesor yang dibenamkan pada Smart TV pabrikan perusahaan opo tersebut yaitu sudah menggunakan teknologi chipset MediaTek MTK 9652 yang sudah mendukung pemutaran video mencapai 8 k dan waktu yang dibutuhkan untuk booting yaitu hanya 1 detik sehingga akan menghemat waktu kalian.

Memori RAM dan ROM

Berbicara tentang memori yang digunakan pada televisi pintar pabrikan perusahaan Oppo yaitu menggunakan RAM 2 GB dengan memori internal 32GB dan sudah terdapat untuk menggunakan memori eksternal.

Fitur wi-fi

Selanjutnya televisi pintar ini sudah menggunakan jaringan wi-fi 6 dengan 2 varian ya itu sudah support 2.4GHz + 5GHz sehingga akan menjadikan televisi ini lebih tepat ketika menggunakan fitur wi-fi.

Fitur lain

Selanjutnya yang dibenamkan pada televisi pintar pabrikan OPPO ini yaitu sudah menggunakan beberapa fitur diantaranya adalah:

  • Bluetooth 5.0,
  • 3X HDMI 2.1,
  • 2X USB 2.0,
  • filter cahaya biru,
  • 1X Ethernet,
  • 1X Optical,
  • speaker 20W Dolby Audio,
  • remote control NFC
  • mikrofon jarak jauh

Aplikasi

Ketika kalian membeli TV bintang Oppo tv r1 maka kalian pun sudah mendapatkan beberapa aplikasi yang terinstal diantaranya adalah beberapa media streaming lokal Cina seperti Tencent, mango, sampai iQiyi.

Kalian pun bisa menginstal aplikasi yang diinginkan melalui Google Play Store terbaru yang sudah digunakan pada TV pintar tersebut sehingga akan menambahkan kenyamanan saat menggunakan televisi.

Harga

Di bawah ini adalah harga penjualan TV pintar OPPO TV R1 ya kami ambil dari berbagai sumber di internet dan untuk harganya adalah sebagai berikut:

  1. Harga TV R1 55 inchi, dijual dengan harga 3299 yuan atau sekitar Rp 7,2 jutaan
  2. Harga TV R1 65 inchi, dijual dengan harga 4299 yuan atau sekitar Rp 9,4 jutaan
Baca Juga   Walpaper Mobile Legends Terbaik HD

Itulah penjelasan kami tentang salah satu televisi pintar pabrikan tulisan Oppo bernama smartTV OPPO TV R1. Semoga artikel yang kami tulis pada hari ini, bisa menjadi referensi untuk kalian semua yang sedang mencari televisi pintar yang menggunakan teknologi kekinian maka silahkan menunggu untuk penjualannya di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share