Pengertian dari Apa Itu SERP

Pengertian dari Apa Itu SERP – Apa kalian tahu Apa Itu SERP dan Apa Pengertian Dari SERP? Bagi yang belum tahu, simak tulisan ini sampai selesai.

pengertian lengkap apa itu serp google

Mungkin bagi para master SEO sudah tahu tentang Apa Itu SERP dan Apa Pengertian Dari SERP. Tapi disini saya akan mengulas ulang tentang materi yang sudah lama ada dan saya ingin membuat sebuah rangkuman lengkap tentang Apa Itu SERP dan Apa Pengertian Dari SERP. Baiklah, bagi anda yang belum mengetahui tentang Apa Itu SERP dan Apa Pengertian Dari SERP, anda boleh menyimak dari bacaan dibawah ini dan bagi anda yang telah membacanya, saya harap anda bisa memberikan saran dan kritikan tentang posting ini. Untuk mempersingkat waktu, mari kita mulai dengan pertanyaan yang pertama yaitu Apa Itu SERP.

Apa Itu SERP…?
SERP adalah kependekan dari Search Engines Result Page dimana itu adalah sebuah peringkat di Mesin Pencari Google. Anda yang memiliki artikel yang Berkualitas dimata mesin pencari, maka anda berhak mendapatkan posisi SERP yang bagus. Hal ini dikarenakan kepopuleran suatu situs dan kualitas suatu situs yang mampu mearih Pengunjung banyak, Pagerank Bagus, Dan Alexa Rank Baik, itu lah yang kemungkinan mudah untuk Mendapatkan Posisi SERP yang Bagus.

Selain itu, jawaban dari pertanyaan diatas tentang Apa Itu SERP adalah sebuah artikel yang mempunyai kualitas tinggi dimata mesin pencari dan didalam artikel tersebut benar-benar sangat bermanfaat bagi para pengunjung dimana hal itulah yang membuat Artikel anda menduduki posisi SERP yang Bagus.

Untuk mengetahui tentang Apa Itu SERP selengkapnya, anda harus membaca tentang Apa Pengertian Dari SERP yang nantinya akan membuat anda paham tentang SERP yang sebenarnya. Mari baca yang dibawah ini.

Baca Juga   Template Blogger Terbaik Untuk Adsense

Apa Pengertian Dari SERP…? SERP itu berasal dari bahasa Inggris yang merupakan kependekan dari “Search engins Result Page” dimana mempunyai arti jika kita terjemahkan kedalam bahasa Indonesia dimana Search Engines Result Page itu berarti “Hasil Penelusuran Halaman” di Google yang memuat banyak sekali artikel yang serupa membahas tentang apa yang kita cari.

Selain itu, sebagaimana jika kita mencari sebuah hal di Google, maka kita akan ditampilkan dengan hasil yang sangat banyak.
Contohnya jika anda mengetik ” Keyword SEO” dipencarian Google search, maka akan timbul ratusan, ribuan bahkan jutaan Artikel yang membahas tentang ” Keyword SEO” dan tentunya anda akan ditampilkan dengan Artikel yang berurutan dari banyak artikel dimana artikel yang posisi teratas di Halaman Google Search itulah yang dinamakkan SERP. Hal ini membuat sebuah posisi artikel berurutan yang diciptakan oleh para Blogger melalui situsnya sendiri maupun situs tempat ia bekerja. Maka dari itu, SERP itu ditentukan oleh banyaknya pengunjung yang membaca Artikel tersebut. Jika artikel kita berkualitas dan banyak dibaca orang, maka kita berhak mendapatkan posisi 1 di SERP.

Tapi untuk menggapai SERP yang nomor 1, itu sangatlah sulit dimana jika kita melihat yng namanya persaingan yang ketat diantara beberapa situs di Dunia ini yang membahas tentang hal yang serupa. Untuk memilih artikel yang menjadi Nomor 1 di SERP, mesin pencari menilainya dari Kualitas Artikel, Panjangnya artikel, Seberapa Baik artikel tersebut, dan terakhir, seberapa penting artikel tersebut bagi para pengguna.

Jadi, itulah sedikit cerita tentang Apa Itu SERP dan Apa Pengertian Dari SERP dimana artikel ini kami simpulkan dari berbagai sumber terpercaya dan ini merupakan artikel yang singkat dimana artikel ini merupakan poin-poin penting tentang Apa Itu SERP dan Apa Pengertian Dari SERP.

Baca Juga   Dilema Yang Sering Dialami Blogger

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan tentang Apa Itu SERP dan Apa Pengertian Dari SERP dan semoga hal ini bermanfaat bagi anda yang belum mengetahui tentang Apa Itu SERP dan Apa Pengertian Dari SERP

Ahmad Saleh Bancin

Berbagilah apa saja yang bisa kamu berikan kepada orang lain, baik itu Cinta yang kamu milik. Berbagi cinta bukan berarti Playboy........ Instagram @ahmadsalehbancin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share