5 Penyebab Bulu Mata Rontok Yang Harus Diwaspadai

5 Penyebab Bulu Mata Rontok Yang Harus Diwaspadai – Apa yang biasa kamu lakukan untuk dapat memiliki bulu mata yang tebal dan lebat? Dengan memakai maskara, bulu mata palsu atau vini? Bila hal tersebut yang kamu lakukan, maka mulai saaat ini sebaiknya dihentikan. Karena, ada beberapa hal yang ternyata menjadi Penyebab Bulu Mata Rontok yang sebetulnya tidak secara langsung dirasakan.

Penyebab Bulu Mata Rontok yang akan kami bahas pada penjelasan kali ini, bertujuan supaya bisa memberikan eduksi bagi anda yang suka sekali gegabah dalam masalah bulu mata. Memang dengan menggunakan kosmetik itu kamu bisa memiliki bulu mata yang lebat dengan instant dan cepat, tapi ternyata banyak wanita yang iritasi yang disebabkan karena menggunakan maskara, bulu mata palsu dan vini itu.

Penyebab Bulu Mata Rontok

Ternyata banyak sekali yang menyebabkan bulu mata menjadi tipis dan rontok. Berikut ini beberapa penyebab yang mungkin kurang kamu sadari yang mengakibatkan bulu mata menjadi rontok dan wajib diwaspadai oleh anda semua.

Faktor Make up

Ternyata, memakai makeup ada positif dan negatif. Karena ketika salah dalam pemakaian makeup, bukan hanya menyebabkan iritasi saja, tetapi make up seperti maskara, bulu mata dan vini juga dapat menyebabkan bulu mata menjadi rontok.

Faktor Genetik

Sebaiknya kamu melihat ayah dan ibu, apakah mereka juga memiliki bulu mata tipis? Jika YA, berarti bulu mata yang tipis yang kamu miliki berasal dari faktor genetik dan hal ini sudah menjadi ketentuan dari Atas yang pastinya harus kalian terima.

Baca Juga   Tips Menghilangkan Jerawat Alami Tanpa Efek Samping

Sering Mengucek Mata

Bagi kalian yang terlalu sering mengucek mata pada saat serjadi gangguan pada mata kita seperti kemasukan debu dimata. Hal ini juga dapat membuat bulu mata kita menjadi rontok. Maka, salah satu solusi yang harus kalian perhatikan jika memang ingin mengucek mata jangan terlalu ditekan.

Faktor Usia

Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh para ahli di bidang kesehatan bahwa seorang yang telah menginjak usia diatas 30 tahun maka pertumbuhan rambut nya kan mulai berkurang, hal ini termasuk bulu mata yang lama kelamaan akan semakin menipis.

Kurang Vitamin E Dan Protein

Tidak bisa dipungkiri, apabila kebutuhan tubuh akan terpenuhinnya gizi sangat perlu diperhatikan. Karena metabolisme tubuh akan berjalan dengan baik bila didukung oleh nutrisi yang baik. Hal ini juga berlaku untuk pertumbuhan bulu mata kita.

Itulah penjelasan kami tentang Penyebab Bulu Mata Rontok yang jarang sekali disadari dan jika kalian sudah mengetahuinya, maka bisa memperhatikan kembali. Semoga pejelasan kami ini dapat bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share