Performa Eksklusif Microsoft Surface Pro 6

Dalam ajang tahunan, perusahaan Microsoft mengumumkan kehadiran laptop Microsoft Surface Pro 6 yang menjadi penerus dari perangkat sebelumnya. Di ajang tahunan itu digelar Microsoft di Amerika Serikat tepat nya di kota New York. Ajang ini dibuat khusus Microsoft untuk mengumumkan keluaran hardware terbarunya. Setelah merilis Microsoft Surface Pro 5, versi terbaru Microsoft Surface Pro 6 dirilis dengan desain hybrid yang lebih elegan untuk penggunaan bisnis. Lalu seperti apakah tampilan dan spesifikasi serta performa dari versi terbaru Microsoft ini? Berikut ulasannya akan kami bahas mengenai spesifikasi serta performa dari laptop ini.

Microsoft Surface Pro 6

Ulasan Performa Microsoft Surface Pro 6

Seperti Microsoft Surface Pro 5, laptop ini memiliki ukuran layar PixelSense 12,3″, dan resolusi 2736 x 1824 dengan rasio aspek 3 banding 2 untuk laptop yang bekerja mobile, laptop ini memiliki ukuran layar yang kecil sehingga praktis dan ringkas untuk dibawa kemana-mana. Selain ukuran layarnya yang kecil, laptop ini juga sangat ringan dan serbaguna. Sekarang Anda bisa lebih produktif, Microsoft Surface Pro 6 lebih cepat dari sebelumnya. Laptop ini menggunakan prosesor Intel Core i5 8250U atau i7 8650U yang merupakan laptop generasi ke-8 terbaru. Kecepatan prosesor pada laptop ini ditingkatkan menjadi 3,4 Ghz.

Spesifikasi lainnya adalah software yang digunakan Windows 10 Home, RAM lengkap berkapasitas 8 GB atau 16 GB, hard disk VGA Intel SSD 128 GB hingga 1 TB, dan kartu grafis VGA Intel HD 620. Spesifikasi yang mumpuni membuat performa laptop ini cepat dan mempermudah urusan bisnis Anda. Segala kebutuhan kreativitas dan hiburan di laptop ini bisa dilakukan sepuasnya untuk mengedit video, foto, atau sekedar menikmati film dan memainkan game favorit.

Baca Juga   Dell Latitude E7270, Laptop Mungil Dengan Spesifikasi Gahar

Keunggulan dari Microsoft Surface Pro 6 adalah jenis prosesor Intel Ultra-Low Power yang membuat laptop ini hemat daya. Daya tahan baterai pada laptop ini terbilang cukup lama yaitu hingga 13,5 jam. Laptop ini menggunakan baterai dengan masa pakai 50% lebih lama dari Surface Pro 4, sehingga performanya 2,5 kali lebih banyak dan startup tercepat.

Performa Microsoft Surface Pro 6

Dengan Windows 10 home, nikmati fitur-fitur umum seperti kata sandi dan biarkan asisten pintar Cortana membantu Anda mengelola semuanya. Hemat waktu dan kurangi beban Anda, sehingga Anda bisa fokus pada hal-hal yang lebih penting. Dengan perangkat lunak Office 365 di Windows, Anda dapat membuat sketsa ide, mengedit dokumen, dan menambahkan dampak visual dengan model 3D. Bawa proyek Anda ke level selanjutnya dengan bantuan fitur pintar dari laptop ini.

Jika ada beberapa pertanyaan sederhana tentang apa yang Anda cari, laptop ini akan menjawabnya dengan memberikan pilihan yang tepat. Sesuaikan Kickstand untuk beralih dari laptop ke tablet lalu ke studio portabel. Gunakan juga aksesoris Type Cover inovatif yang terintegrasi dengan laptop untuk kenyamanan mengetik, tersedia dalam 4 pilihan warna Cover Type yaitu cobalt blue, burgundy, black dan platinum.

Itulah review dari Microsoft Surface Pro 6. Dengan bodi yang ringan, kompak, spesifikasi cepat mumpuni, dan daya tahan baterai hingga 13,5 jam, ditambah tampilan eksklusif warna platinum atau black matte yang mengoptimalkan performa bisnis kamu. Laptop ini dibandrol dengan harga 20,6 juta Rupiah. Bagaimana, apakah kamu tertarik memilikinya? Laptop ini bisa kamu dapatkan dengan harga murah loh, tapi kamu harus menunggu saat promo pada bulan Oktober nanti. Jadi jangan kelewatan ya guys!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share