Spesifikasi dan Harga Realme Narzo 20 Pro RAM 8GB

Spesifikasi dan Harga Realme Narzo 20 Pro RAM 8GB – Belum lama ini secara resmi perusahaan realme, mengeluarkan smartphone terbaru mereka dengan mengusung ram 8gb untuk keluarga realme narzo 20 Pro dan realme narzo 20 di Indonesia. Kedua smartphone ini menjadi salah satu smartphone andalan terbaru dari perusahaan anak cabang Oppo ini ini untuk bisa bersaing di penjualan smartphone di tanah air dengan mengusung beberapa spek unggulan dan juga fitur terbaru.

Realme narzo 20 Pro menjadi salah satu smartphone flagship pabrikan perusahaan realme yang resmi dijual di Indonesia dengan spesifikasi yang lebih andal jika dibandingkan beberapa smartphone yang pernah dirilis oleh perusahaan tersebut di tanah air, sehingga dipastikan akan menjadi ponsel terbaik yang juga dapat kalian lirik mau beli ponsel baru karena smartphone ini, dari spesifikasi sudah sangat mumpuni dan juga dari harga tidak begitu mahal apalagi yang paling keren ponsel ini sudah menggunakan RAM 8 GB yang pastinya akan melibas Game apapun.

Realme narzo 20 Pro

Smartphone Ini memang menjadi ponsel yang patut diperhatikan karena selain RAM yang mengusung 8 GB, akan tetapi ponsel ini dari skor AnTuTu mempunyai nilai 300.000 setelah dilakukan pengujian oleh tim internal realme dan juga sudah mengoptimalkan di beberapa bagian terutama kinerja games yang pastinya lebih bertenaga dan sangat bagus.

Realme Narzo 20 Pro Unboxing
Realme Narzo 20 Pro Unboxing

Smartphone Ini sudah bisa didapatkan dengan harga terjangkau dengan mengusung banyak sekali fitur yang akan kami bahas pada artikel kali ini dan bisa menjadi referensi bagi kalian semua.

Spesifikasi Realme narzo 20 Pro

Untuk kalian yang ingin mengetahui Apa saja aspek yang digunakan pada ponsel terbaru perusahaan realme ini, maka silakan untuk membaca penjelasan berikut ini.

Processor

Prosesor yang digunakan oleh Realme narzo 20 Pro yaitu sudah menggunakan chipset helio g90 octacore atau dengan prosesor Dual-Core 2.05 GHz Cortex-A76 & Hexa-Core 2.0 GHz Cortex-A55 yang pastinya sangat recommended bagi kalian yang suka bermain game atau para pecinta editing video karena akan sangat cepat.

Prosesor yang digunakan walaupun menjadi chipset kelas menengah dari MediaTek tersebut akan tetapi sudah dioptimalkan terutama dibagian kinerja gim yang akan bertenaga dan sudah mendapatkan skor AnTuTu 300.000 saat diuji oleh tim internal dari perusahaan realme. Apalagi processor ini menjadi salah satu processor gaming terbaik saat ini.

Selanjutnya ponsel ini menggunakan sistem pendingin carbon fiber yang akan membuat suhu dari seluruh komponen ponsel tersebut tetap stabil saat digunakan bermain game ataupun melakukan Aktivitas keseharian sampai melakukan editing video untuk YouTube sehingga tidak akan terasa terlalu panas ketika lama dipakai.

Memori RAM dan rom

Selanjutnya di bagian memori yang digunakan pada smartphone ini yaitu sudah mengusung ram 8gb yang sudah multitasking sehingga bisa melibas banyak permainan yang berat ataupun membuka aplikasi berat dan juga hP ini, ini mengusung memori 128gb yang disertai slot micro SD untuk penambahan memori eksternal.

Kapasitas baterai

Untuk baterai yang diusung pada Smartphone Ini memang tidaklah begitu besar yaitu hanya menggunakan kapasitas 4500 mah akan tetapi sudah support dengan fitur 65w SuperDart Charge, dimana teknologi ini bisa mengisi daya baterai dari 0 sampai 100 persen hanya dalam waktu 38 menit.

Layar

Ponsel yang menggunakan body belakang yang sangat menarik dikarenakan mempunyai 8 tahap pelapisan dan juga menggunakan pola V yang bisa terlihat jika terkena pantulan cahaya dan untuk pilihan warna yang bisa dipilih yaitu warna white Knight dan Black Ninja.

Layar pada smartphone ini berukuran 6,5 inci full view display dengan resolusi fhd+ dan juga sudah menggunakan teknologi IPS LCD yang akan menampilkan seluruh konten dengan sangat jelas dan juga detail karena sudah mendapatkan dukungan refresh rate 90Hz dan 120hz sehingga akan memberikan pengalaman menonton video dan bermain game yang lebih sempurna.

Bezel di bagian layar dipastikan tipis dan menggunakan punch hole yang tidak begitu besar untuk kamera selfie menjadikan ponsel ini kami sudah sangat keren dan bagus.

Kamera

Selanjutnya berbicara tentang kamera yang digunakan oleh smartphone ini mengusung 4 kamera belakang yang di desain sangat istimewa dengan menggunakan kamera utama 48mp dan kombinasi 8 MP untuk kamera Ultra wide, 2 MP untuk makro, 2 MP untuk Hitam Putih.

Selanjutnya untuk kamera selfie yang digunakan pada smartphone ini yaitu mengusung 16mp yang sudah dilengkapi dengan beberapa fitur seperti fitur artificial intelligence dan fitur mumpuni lainnya.

Sistem operasi

Untuk sistem operasi yang digunakan pada smartphone realme narzo 20 Pro yaitu mengusung OS Android 10 dengan antarmuka realme UI yang akan memberikan penampilan lebih istimewa.

Harga realme narzo 20 Pro

Smartphone Ini resmi dijual di Indonesia yaitu pada tanggal 11 November 2020 yang akan datang di beberapa toko online dan juga website resmi realme.com dengan harga spesial yaitu dibandrol Rp 3.199.000.

Ketika kalian membeli smartphone ini dalam keadaan baru maka bisa mendapatkan bonus kartu Telkomsel, bonus realme buds wireless, voucher 100k, dan untuk harga normal dari smartphone ini nantinya dijual dengan harga Kisaran Rp 3.399.000.

Baca Juga   Antivirus Terbaik Untuk Komputer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share