Script Whatsapp Untuk Website dan Blog 2020

Script Whatsapp Untuk WebsiteAplikasi WhatsApp sampai sekarang menjadi aplikasi yang paling banyak digunakan oleh masyarakat yang ada di dunia termasuk di Indonesia dan selanjutnya wa memang disukai dikarenakan sangat simple, privasi terjaga, dan juga sangat membantu untuk aktivitas bisnis yang biasa berjualan online. Malahan dengan Whatsapp tersebut, bagi para blogger ataupun para penjual online bisa membantu dalam rangka penjualan produk mereka dikarenakan calon pembeli akan langsung menghubungi mereka melalui WhatsApp yang tertera di website ataupun blog.

Bagi kalian semua yang mempunyai website atau blog dan ingin disimpan script WhatsApp untuk Website terutama ingin menyimpan tombol WhatsApp atau link pesan otomatis WhatsApp dan juga barcode WhatsApp, maka pada tutorial kali ini kami akan memberikan bagaimana cara membuat hal tersebut dengan mudah, tanpa harus menginstal aplikasi plugin apapun dikarenakan kalian hanya membutuhkan script WhatsApp yang pastinya dapat kalian simpan baik di website WordPress ataupun pada blogspot dan untuk cara penggunaannya terbilang mudah dan bisa dilakukan oleh siapapun.

Selanjutnya harus kalian ketahui apabila script WhatsApp ini merupakan cara yang paling mudah dan juga instan untuk menyimpan tombol dan juga Link bersama barcode yang nantinya akan muncul script kode yang nantinya bisa kalian simpan di blogspot ataupun WordPress.

Script WhatsApp untuk Website

Untuk mendapatkan tombol, link dan juga barcode WhatsApp maka kalian harus mengikuti beberapa langkah berikut ini dan untuk caranya terbilang sangat mudah dikarenakan kalian tidak harus menggunakan aplikasi apapun dan hanya menggunakan salah satu website yang memang masih bisa digunakan dalam pembuatan script WhatsApp yang bisa support disimpan di WordPress ataupun di blogger.

Baca Juga   4 Cara Mengatasi Tidak Bisa Copy Paste di Website

Cara membuat script tombol link dan barcode WhatsApp

Bagi kalian yang penasaran Bagaimana cara membuatnya maka silakan mengikuti tutorial berikut ini.

Cara membuat script tombol link dan barcode WhatsApp
Cara membuat script tombol link dan barcode WhatsApp

Buka website wasap

Untuk cara pertama kalian tinggal membuka website yang menyediakan layanan pembuatan gratis whatsApp generator link chat dan juga WhatsApp barcode melalui link berikut ini: www.wasap.at

Masukkan nomor whatsApp

Setelah website tersebut dibuka, maka langkah selanjutnya kalian tinggal mengisi kolom di bagian nomor HP dan usahakan ketika memasukkan nomor maka nomor yang kalian masukan kan pada awal menggunakan kode dial up Indonesia yaitu +62 dan tidak lagi menggunakan awalan 0, dan selanjutnya sangat direkomendasikan untuk memasukkan nomor whatsApp yang masih aktif dan biasa kalian gunakan untuk bisnis dan lain sebagainya.

Isi pesan

Selanjutnya kalian tinggal mengisi pesan apa saja yang akan kalian Tuliskan supaya memberikan informasi tentang jualan yang kalian tawarkan ataupun jasa dan Silahkan tulis atau yang memang kalian perlukan.

Terakhir buat link

Langkah selanjutnya apabila nomor HP dan juga pesan sudah kalian isi, maka kalian tinggal membuat kode Link pada tombol yang disediakan dan selesai

Copas kode WhatsApp

Langkah terakhir yaitu kalian tinggal copy paste kode script WhatsApp yang sudah kalian dapatkan dan Selanjutnya silakan copy di bagian generator Link kalian pun bisa mendownload QR kode dan kalian pun sudah mendapatkan script tombol WhatsApp secara percuma.

Cara menyimpan script WhatsApp di WordPress

Apabila kalian sudah mendapatkan kode dari website wasap maka langkah selanjutnya yaitu kalian tinggal menyimpan script tersebut di WordPress ataupun blogger dan untuk langkahnya adalah sebagai berikut.

  1. Silakan kalian membuat postingan seperti biasa
  2. Setelah itu kalian bisa menyimpan Script dengan Link yang disediakan ataupun dengan Script pada tulisan yang mengajak calon pembeli ataupun calon konsumen agar melakukan klik dan selanjutnya akan terhubung ke WhatsApp milik kalian.

Nah, Itulah penjelasan kami tentang bagaimana cara membuat script WhatsApp untuk Website dan blog terbaru 2020 yang dipastikan cara ini menjadi cara yang paling mudah untu dilakukan dan juga gratis dan bisa dilakukan oleh siapapun. Semoga artikel yang kami bahas pada hari ini, dapat menjadi referensi untuk anda semua Dan jangan lupa untuk tetap berkunjung ke website kami untuk mendapatkan informasi tentang dunia teknologi terbaru dan kekinian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share