Seo Youtube Tools Terbaik 2020

Seo Youtube Tools – Seperti diketahui apabila media sosial YouTube sekarang ini menjadi media sosial yang memang menguntungkan dikarenakan siapa pun yang sudah mendapatkan iklan Adsense dari YouTube, maka video yang mereka unggah dan selanjutnya ada yang lihat maka dipastikan akan mendapatkan uang gratis dari YouTube sehingga ketika mereka sudah melampaui batas penarikan Mereka pun bisa mendapatkan uang dari YouTube atau yang biasa dikenal dengan pay out atau po YouTube. Akan tetapi, untuk menghasilkan video dengan judul dan juga keterangan bagi sebagian content creator haruslah diperhatikan secara seksama dan pada artikel kali ini, kami akan membahas tentang Seo YouTube tools terbaik 2020.

Seo Youtube Tools yang akan kami bahas pada artikel kali ini, merupakan peralatan yang yang harus kalian miliki sebagai content Creator yang tidak asal-asalan mengunggah video ke YouTube dikarenakan tidak bisa dipungkiri apabila persaingan bersama channel lain menjadi suatu hal yang saat ini sangat dirasakan dan oleh karena itu, dengan membuat sebuah konten video yang menarik dan bermanfaat disertai penggunaan Seo Youtube maka dipastikan channel kalian akan bisa bertahan dari gerusan persaingan yang semakin ketat tersebut.

Untuk kalian semua yang sekarang ini masih bingung tentang penggunaan Seo YouTube maka alangkah baiknya untuk mempelajari dari beberapa tool Seo YouTube yang akan kami bahas pada artikel kali ini dikarenakan untuk optimalisasi performa konten video YouTube sangatlah penting dan harus dilakukan.

Seo Youtube Tools Terbaik 2020

Untuk melakukan optimalisasi pada konten video YouTube milik kalian dan mendapatkan performa yang bagus, maka alangkah baiknya setiap video yang kalian unggah terlebih dahulu melakukan kajian seo YouTube melalui beberapa alat berikut ini dan dijamin bisa kalian gunakan secara gratis.

Baca Juga   5+ Aplikasi Edit Video Terbaik untuk PC dan Laptop

Google Trend dan YouTube analytics

Alat pertama yang paling banyak digunakan dan termasuk digunakan oleh admin ketika akan membuat sebuah video YouTube yaitu Selalu memperhatikan Google Trend di mana Google Translate diri merupakan tools yang dibuat oleh Google dan bisa digunakan secara gratis dimana tools ini, memang dirancang supaya bisa memberikan kemudahan untuk mencari trending topik yang paling banyak dicari baik di Google trending ataupun di YouTube.

Sehingga kalian ketika menggunakan Google Trend akan mendapatkan sebuah keyword ya memang nantinya bisa kalian gunakan baik untuk tag, sampai judul konten YouTube kalian.

Apabila kalian ingin mencoba untuk mempelajari melalui Google trending maka bisa melihatnya melalui link berikut ini: Google Trend

Selanjutnya dengan menggunakan YouTube analytic kalian pun akan diberikan kemudahan untuk mengetahui kekuatan dan kelemahan saluran YouTube kalian dan selanjutnya dengan alat ini, content Creator bisa mengetahui Berapa banyak audiens baru yang datang untuk melihat video yang kalian unggah di channel kalian dan juga bisa melihat durasi dan lain sebagainya termasuk salah satunya penghasilan perhari perbulan sampai pertahun.

Bagi kalian yang ingin menggunakan dan mencoba untuk menggunakan YouTube analytics sebagai media SEO maka silahkan login ke akun channel YouTube kalian dan masuk di bagian analistik.

VidlQ

Alat selanjutnya yang bisa kalian gunakan untuk menghasilkan sebuah konten video yang menarik dan juga bisa masuk dalam pencarian YouTube yaitu kalian bisa menggunakan tool sel bernama VidlQ. Alat ini bisa kalian gunakan sebagai ekspresi di Google Chrome dimana alat ini adalah alat Seo yang bisa menaikkan peringkat video di YouTube dan juga bisa mempelajari dan mengoptimalkan video yang kalian unggah dan kalian pun bisa mengetahui keterlibatan audience atau visitor. Walaupun untuk ekstensi ini anda harus membayar paket sekitar 7 dolar.

Baca Juga   Ulasan Samsung Galaxy A70: Hardware yang Berkualitas

Bagi kalian yang ingin mencoba menggunakan SEO dengan alat VidlQ bisa berkunjung ke website resmi nya berikut ini: VidlQ

TubeBuddy

Selanjutnya alat lain yang bisa kalian gunakan untuk mengetahui sugesti tag, tag explorer dan juga pemilihan thumbnail yang menarik maka kalian bisa menggunakan tools seo TubeBuddy dikarenakan alat ini ini adalah ekstensi Google Chrome yang mudah Dalam penggunaannya akan tetapi hasilnya maksimal.

Bagi kalian yang ingin mencoba menggunakan tools Seo YouTube tersebut, maka bisa berkunjung ke websitenya berikut ini: TubeBuddy

Serpstat

Selanjutnya alat seo yang direkomendasikan untuk YouTube adalah Serpstat dan fungsi dari alat ini itu untuk melakukan analisis mulai dari luar sampai dalam channel YouTube kalian dan kalian pun bisa mencari riset keyword untuk nantinya digunakan sebagai judul dari video yang akan kalian unggah.

ranktrackr-browser-demo
ranktrackr-browser-demo

Bagi kalian yang ingin mencoba untuk menggunakan tool Seo YouTube maka Silahkan berkunjung melalui website resminya berikut ini: Serpstat

Alat Seo YouTube yang lain

Selain beberapa tool Seo di atas, di bawah ini adalah beberapa tools Seo lain yang masih tetap berguna untuk kalian suka dan dipastikan kalian bisa menghasilkan sebuah konten YouTube yang menarik sehingga banyak pengunjung melihat video kalian dan untuk tools lainnya adalah sebagai berikut.

  1. RankTracker
  2. keywordshitter
  3. tubics
  4. semrush
  5. keywordtool
  6. ahrefs
  7. keywordtooldominator

One thought on “Seo Youtube Tools Terbaik 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share