Sifat yang harus dimiliki Seorang Blogger

Sifat yang harus dimiliki Seorang Blogger – Pagi sahabat semua? Nah, kali ini bertemu lagi dengan Admin dalam postingan Sifat yang harus dimiliki Seorang Blogger. Apa kalian tahu seperti apa Sifat yang harus dimiliki Seorang Blogger? Nah, kita akan membahasnya kali ini.

Sifat yang harus dimiliki Seorang Blogger


Sifat yang harus dimiliki Seorang Blogger – Apakah seorang bisa disebut seorang blogger setelah dia berhasil membuat blog ? menurut saya tidak, tidak sama sekali kenapa karena seorang blogger sejati mereka lah yang telah memenuhi sebuah syarat sebagai seorang blogger ,apa itu syarat nya ?! syarat nya adalah dia mampu dan bertahan hingga dia bisa merasakan aroma kenikmatan memperoleh hasil dari kerja keras menjadi seorang blogger, jadi menjadi seorang blogger sejati adalah blogger yang pernah merasakan hasil dari blogger itu sendiri, jika sobat belum pernah merasakan hasil dari kerja keras sobat menjadi seorang blogger maka sobat bisa dikatakan berkembang menuju seorang blogger sejati

jika, sobat bekerja keras, namun apa jadi nya jika sobat masih malas malasan buat bikin artikel atau membalas semua komentar yang berarti anda tidak bekerja keras dalam menjalani kehidupan sebagai seorang blogger itu arti nya sobat bisa dikatakan mendekati kegagalan menjadi seorang blogger.Gagal ?!, ya benar gagal itu kata yang pas untuk seseorang yang membuat diri nya sendiri menjadi pecundang, hidup ini pilihan bung jika sobat memilih menjadi pecundang maka jalani lah tapi jika sobat memilih menjadi seorang yang berguna dan sukses maka jalani lah dengan catatan berani menanggung dan melawan setiap rintangan yang akan dijalani jika memilih menjadi seorang yang berguna dan sukses.

Lalu bagaimana cara supaya kita menjadi seorang yang bisa dikatakan blogger sejati ?! berikut tips serta uraian beberapa sifat yang harus dimiliki seorang blogger.

Baca Juga   Cara Menulis Artikel Blog Yang Berkualitas

1. Pekerja Keras
Seperti yang saya uraikan diatas penting untuk mempunyai sifat ini karena pekerja keras adalah kunci dalam sebuah kesukses an apapun itu baik sukses dalam berbisnis,sukses dalam ujian dll dengan memiliki sifat pekerja keras maka sobat sudah mempunyai modal utama dalam menjadi seorang blogger sejati.

2. Semangat dan Pantang Menyerah
Sifat ini penting untuk mengusir rasa malas dalam diri kita yang tentu rasa malas ini sangat mengganggu sekali hal ini yang sering saya rasa kan serta hal ini pun mengusik saya dalam berkreasi jadi rasa malas harus benar benar di basmi dalam diri kita supaya bisa melanjutkan perjalan menjadi seorang blogger sejati.

3. Rajin dan Disiplin
Sifat ini adalah subsifat dari sifat pekerja keras tentu sifat ini juga penting untuk menunjang keberhasilan kita dalam dunia blogging ,jika kita rajin dan disiplin maka hasil kita dari blogging pun juga ikut disiplin alias tepat waktu jadi diperlukan sifat rajin dan disiplin ini untuk mendukung perjalanan dalam menjadi seorang blogger sejati.

4. Punya Mimpi yang Kuat dan tekad yang kuat.
Jika kita menjadi seorang blogger tentu ada hal yang kita impi impikan, dan impian tersebut tak kan ter realisasikan tanpa punya mimpi yang kuat jika kita hanya sekedar bermimpi tanpa memperkuat nya maka mimpi itu akan sia sia tapi jika kita punya mimpi yang kuat maka hal yang sulit pun dapat kita pecahkan dengan mudah dan sifat baik yang lain nya pun juga semakin kuat dan tentu dapat melancarkan perjalanan kita menjadi seorang blogger sejati.

Mungkin hanya itu sifat yang menurut saya wajib untuk dimiliki seorang blogger dan jika ada kata yang tidak berkenan untuk sobat semua saya mohon maaf dan saya mohon maaf lagi jika artikel ini rada seperti curhatan saya , tapi memang benar hal ini yang ingin saya keluarkan dari hati saya sekian lama untuk memotivasi saya sendiri dan semoga juga sobat semua.

Baca Juga   Cara Master SEO Menguasai SERPs

Tags : Sifat yang harus dimiliki Seorang Blogger, Sifat-sifat Seorang Blogger, Sifat blogger sejati, Jiwa Para blogger, Sifat Mutlak Seorang Blogger, Sifat Blogger yang baik

Ahmad Saleh Bancin

Berbagilah apa saja yang bisa kamu berikan kepada orang lain, baik itu Cinta yang kamu milik. Berbagi cinta bukan berarti Playboy........ Instagram @ahmadsalehbancin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share