Spesifikasi Nokia C1 HP Murah Harga Rp 800 Ribuan

Spesifikasi Nokia C1 HP Murah – Belum lama ini perusahaan Nokia melalui hmd global kembali merilis salah satu ponsel terbaru mereka bernama Nokia C1 2020 yang dipastikan apabila ponsel ini menjadi smartphone termurah yang dirilis di penghujung bulan September 2020 dan Smartphone Ini dijual untuk kelas entry level yang menggunakan sistem operasi android Go dan untuk harganya sendiri hanya kisaran Rp800 Ribuan.

Spesifikasi nokia C1 HP murah yang dirilis Belum lama ini oleh perusahaan Nokia bersama hmd global di Indonesia merupakan HP andalan untuk kelas entry level yang menggunakan Android Go dan dipastikan ada beberapa fitur unggulan dari spesifikasi yang diusung pada smartphone Nokia C1 2020 yang bisa didapatkan oleh para pembelinya melalui pre-order. Maka bagi kalian para pecinta smartphone Nokia, bisa membeli ponsel murah ini di Erafone dikarenakan sudah dibuka semenjak tanggal 18 September 2020 dan akan berakhir pada tanggal 27 September yang akan datang.

Spesifikasi Nokia C1 HP Murah

Untuk kalian semua yang ingin mengetahui terkait spesifikasi dari smartphone murah pabrikan hmd global untuk Nokia tersebut, maka silakan untuk membaca artikel kami berikut ini.

Preorder Nokia C1 HP 2020
Preorder Nokia C1 HP 2020

Layar

Di bagian layar ponsel murah ini mengusung luas layar 5,45 in dengan penggunaan resolusi 960 x 480 piksel akan tetapi sudah menggunakan teknologi IPS LCD sehingga untuk konten layar dapat terlihat dengan jelas sampai sudut kemiringan 178 derajat dan untuk aspect ratio nya adalah adalah 18:9.

Walaupun begitu, kekurangan ponsel ini untuk masalah besok ya harusnya tipis akan tetapi di bagian behel atas dan bawah malah sedikit terlihat masih besar dan tidak begitu tipis.

Processor

Selanjutnya untuk prosesor yang digunakan pada smartphone Nokia C1 2020 sudah menggunakan prosesor quad core dengan kecepatan 1,3 GHz dan dikombinasikan dengan memori RAM 1 GB dan memori internal 16GB akan tetapi kalian bisa menambahkan melalui micro SD yang bisa menampung sampai 64 GB.

Sistem operasi

Untuk OS Android yang digunakan pada smartphone ini yaitu menggunakan Android 9 PIE go edition dimana Sudah terdapat beberapa file bawaan seperti files Go youtube Go google go dan lainnya sehingga penggunaan aplikasi akan terasa lebih ringan.

Jaringan hanya 3G

Sangat disayangkan di zaman sekarang ini yang sudah support dengan jaringan 4G LTE akan tetapi ternyata untuk jaringan internet yang ada pada HP ini hanya mendukung jaringan 3G sehingga dengan kata lain, smartphone Ini hanya cocok untuk pengguna feature phone yang baru pertama kali ingin beralih ke smartphone.

Fitur lain

Terdapat beberapa fitur lain yang ada pada ponsel ini diantaranya for Jack audio 3,5mm, fM radio, wi-fi, dan bluetooth.

Harga Nokia C1 2020

Untuk kalian yang ingin melakukan pre-order maka untuk harga belinya Smartphone Ini terbilang murah yaitu untuk harga pre-order dijual dengan harga Kisaran Rp 849.000.

Kalian pun bisa mendapatkan beberapa bonus diantaranya proteksi perangkat dari Qoala, paket promo Axis dengan kuota tiktok 1 GB setiap bulan dengan total bonus kuota 100 GB selama 30 hari, 31 GB untuk semua jaringan selama 1 tahun, dan 12000 menit gratis nelpon ke semua pengguna Axis dan XL.

Tanggal pre-order Nokia C1

Untuk tanggal preorder pembelian smartphone ini, yaitu dimulai pada tanggal 18 sampai tanggal 27 September 2020 dan kalian bisa melakukan pembelian melalui Erafone.

Itulah pembahasan kami tentang spesifikasi dan harga Nokia C1 2020 yang sekarang ini sudah dilakukan pre order melalui Erafone dengan harga yang terjangkau. Semoga artikel yang kami tulis pada hari ini, dapat menjadi referensi bagi kalian para pecinta smartphone Nokia yang ingin mempunyai ponsel terbaru dari perusahaan hmd global tersebut.

Baca Juga   Spesifikasi dan Harga Coolpad Cool 12A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share