Tips Agar Bulu Alis Tumbuh Lebat Terbaru 2021

Tips Agar Bulu Alis Tumbuh Lebat Terbaru 2021 – Alis merupakan bagian dari anggota tubuh yang bersifat bulu, dimana bulu ini berfungsi untuk melindungi mata kita dari kotoran debu atau pun keringat yang mengalir dari kulit kepala. Maka, bagi kalian yang ingin tetap mempunyai mata sehat sebaiknya alis jangan dikerok dan jika kalian mempunyai alis tipis, bisa mencoba Tips Agar Bulu Alis Tumbuh Lebat berikut ini dan dijamin akan mudah lebat hanya dalam beberapa waktu saja.

Tips Agar Bulu Alis Tumbuh Lebat yang akan kami bahas dipastikan alami dan kalian lakukan di rumah. Selanjutnya, perlu kalian ketahui apabila alis dipercaya berfungsi sebagai meningkat penampilan pada seseorang, yaitu bisa dilihat dari bentuk alis masing-masing. Biasanya alis yang rapi dan tebal hingga memanjang sangat terlihat gagah jika dimiliki oleh lelaki.

Beda halnya dengan wanita, karena biasanya para wanita lebih suka alis nya tipis tidak tebal namun berbentuk, hal ini akan terlihat cantik menurutnya. Apapun bentuk alis seseorang mungkin tidak akan terlalu bermasalah, yang penting lebat bulunya maka alis akan mudah di bentuk. Tapi bagaimana dengan orang yang alis nya sangat tipis atau hampir tidak kelihatan bulu alis nya lagi. Pasti akan terlihat lucu bukan?

Maka dari itulah kami dari team kesehatan alami no.1 di Indonesia akan memberikan tips untuk mengatasi masalah kecil ini melalui perantara situs resmi Bisikan Sehat ini pastinya. Oke mari kita lanjutkan, mungkin ada beberapa penyebab yang membuat alis Anda menjadi sangat tipis baik itu gara-gara terbakar, terjadi kerontokan, bahkan akibat penyakit yang Anda derita sehingga alis menjadi sangat tipis sampai tidak terlihat sama sekali.

Baca Juga   Manfaat Vaseline Petroleum Jelly Untuk Wajah Part 1

Tips Agar Bulu Alis Tumbuh Lebat

Meskipun ini bukan masalah yang sangat besar, namun bagi Anda yang peduli akan penampilan tentu saja alis masalah ini bisa menjadi masalah yang serius. Sebenarnya untuk melebatkan bulu alis dengan cepat sangatlah mudah, karena kita tidak perlu mengeluarkan banyak biaya, cukup hanya menggunakan bahan alami yang akan saya terangkan dibawah ini, silahkan simak bagaimana cara alami yang sangat ampuh melebatkan bulu alis.

Bahan dan Cara

Berikut adalah cara alami yang dari dulu sudah dipercaya mampu melebatkan bulu alis bahkan bulu jenggot, bulu jambang, bulu dada (untuk pria) dan kumis.

Bahan

  • Sediakan 2 Buah Kemiri (yang sudah kering)

Cara membuat

Ambil 2 buah kemiri yang sudah kering atau lebih sesuai keperluan Anda, bakarlah buah kemiri di api unggun sampai gosong. Setelah itu coba gosok kan kemiri yang sudah gosong ini pada wajan atau panci yang kosong, sampai keluar minyaknya. Ambil minyak tersebut dengan jari Anda untuk di oleskan pada alis, biarkan minyak ini menempel pada alis sampai kering dengan sendirinya. Lakukanlah cara ini setiap hari secara rutin selama seminggu saja maka Anda akan melihat sendiri perubahan nya.

Bagaimana menurut Anda? sangat mudah bukan? Demikianlah cara alami agar alis tebal dengan cepat. Anda juga bisa menggunakannya sebagai penumbuh jenggot, jambang dan kumis.

Oh ya, ada sedikit tambahan dari Saya. Jika Anda kurang suka cara alami Anda bisa mencoba menggunakan Hand body lotion yang biasa dioleskan pada tubuh untuk menghaluskan dan mencerahkan kulit. Hand body yang memiliki kandungan vitamin E dan anti oksidan di dalamnya ternyata mampu menyuburkan kulit sehingga merespon tumbuhnya bulu lebih cepat.

Baca Juga   Kata Kata Penolakan Cinta Tanpa Menyakiti Perasaan

Coba saja Anda perhatikan lengan tangan orang-orang yang sering menggunakan hand body, pasti lengannya memiliki bulu lebih lebat yang kasat di lihat mata jika diperhatikan dan dibandingkan dengan orang yang tidak menggunakan hand body.

Caranya: Anda boleh mengoleskan sedikit hand body ke bulu alis, usahakan mengenai kulitnya agar kulit menjadi subur sehingga lebih cepat merespon tumbuhnya bulu pada alis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share