Ulasan Samsung Galaxy A70: Hardware yang Berkualitas

Samsung telah mencapai puncaknya dengan seri Galaxy A. Perusahaan ini menyampaikan produk fantastis di Galaxy A50, tetapi sedikit salah langkah dengan Galaxy A30. Samsung menemukan mojo-nya lagi dengan Samsung Galaxy A70, yang membidik persaingan kelas menengah atas dan memberikan produk hebat yang dapat mengimbangi yang terbaik. Kami baru-baru ini menghabiskan beberapa waktu dengan mencoba Samsung Galaxy A70. Berikut ini ulasan Samsung Galaxy A70 dari Otoritas Android.

Samsung Galaxy A70

Ulasan Samsung Galaxy A70: Layar Lebar

Dengan seri A, Samsung mengatasi pesaing di semua lini. A70 ditujukan untuk pengguna yang menginginkan layar besar dan daya tahan baterai yang luar biasa untuk mendukungnya. Samsung mencatat bahwa jajaran seri A dan M yang diperbarui ditujukan untuk audiens milenial dan A70 khususnya, terlihat sangat cocok untuk orang-orang yang menghabiskan banyak waktu untuk menjelajahi media sosial atau menonton konten video di ponsel mereka.

Modul Kamera Samsung Galaxy A70

Apa yang benar-benar membedakan ponsel ini dari pesaingnya adalah tingkat kehalusan dan pengalaman yang ditawarkannya. Dukungan untuk Samsung Pay, juga, merupakan faktor pembeda yang menonjol, meskipun fitur tersebut mungkin bukan sistem seperti yang diharapkan Samsung. Pengisi daya cepat 25W yang dibundel membuat paket tersebut cukup menarik karena sebagian besar perangkat pesaing cenderung dikirimkan dengan adaptor pengisian daya berdaya rendah.

Casing bening yang sangat mendasar sudah termasuk dalam paket, meskipun Anda mungkin ingin mengubahnya menjadi casing yang lebih baik. Regangkan Samsung Galaxy A50 sedikit dan Anda akan mendapatkan Samsung Galaxy A70. Desainnya terbilang hamper mirip dengan Galaxy A50. Saya mengerti bahwa Samsung mencoba menggunakan bahasa desain yang umum, tetapi diferensiasi dan beberapa bahan berkualitas tinggi pasti akan membantu di segmen kelas menengah premium.

Baca Juga   Cara Mendownload Video Facebook Melalui HP

Seperti berdiri, Galaxy A70 adalah smartphone serba plastik dengan bagian belakang ultra-glossy yang memadukan berbagai hal dengan pola seperti pelangi. Setelah hanya seminggu digunakan, saya sudah mulai melihat goresan mikro di ponsel. Saya tidak begitu yakin tentang bagaimana ponsel akan bertahan hingga berbulan-bulan penggunaan. Samsung membundel casing pelindung TPU di dalam kotak, yang paling bermanfaat.

Ulasan Performa Samsung Galaxy A70

Galaxy A70 bergabung dengan jajaran ponsel yang terus berkembang yang didukung oleh Snapdragon 675. Chipset ini memberikan keseimbangan yang baik antara kinerja dan masa pakai baterai, dan itulah yang kami lihat saat menguji A70. Snapdragon 675 adalah prosesor octa-core dengan enam core efisiensi Cortex A55. Dua inti Cortex A76 menyediakan semua kekuatan yang mungkin Anda butuhkan. Prosesor ini ditemukan di Redmi Note 7 Pro serta Vivo V15 Pro. Meskipun prosesornya unggul dalam tugas-tugas intensif CPU, GPU Adreno 612 tidak semuanya bertenaga.

Ulasan Samsung Galaxy A70

Ponsel ini diluncurkan dengan penyimpanan 128GB, di mana sekitar 108GB tersedia saat boot pertama. Penyimpanan bisa diperluas dengan slot kartu microSD. Ponsel ini juga memiliki slot kartu SIM nano ganda dengan dukungan VoLTE pada keduanya. Saya menguji ponsel ini pada jaringan telkomsel dan ponsel tersebut melakukan pekerjaan yang cukup baik dalam mempertahankan jaringan. Dibandingkan dengan Galaxy A50, A70 tampaknya sedikit lebih baik dan berkualitas.

Performa sehari-hari pada Samsung Galaxy A70 sangat fantastis. Perusahaan ini telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam mengoptimalkan perangkat lunak. Dengan prosesor Snapdragon 675 yang sama dan jumlah RAM yang setara, ponsel ini berhasil mengalahkan Redmi Note 7 Pro dalam penyempurnaan, bukti nyata bagaimana perangkat lunak yang dioptimalkan dengan baik dapat menghasilkan keajaiban. Transisi dan animasi berjalan mulus. Saya tidak melihat adanya kelambatan dalam antarmuka, dan kinerja multitasking juga sangat bagus.

Baca Juga   Inilah 5 Alasan Kenapa HP Android Jadi Lemot dan Menyusahkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share