Narzo Realme 2020: Ulasan Spesifikasi dan Harga

Realisasi smartphone Narzo Realme akhirnya sampai di pasar Indonesia. Dengan harga sekitar 2 jutaan saja, ponsel ini mengusung resolusi kamera yang cukup besar dan menghadirkan warna yang lebih elegan. Tersedia dua varian warna, Just White dan Just Black. Paket pembelian termasuk adaptor Pengisian Daya atau charger 30W, dengan kabel USB tipe-c, plus casing silikon dan kartu garansi. Setelah mencoba menggunakannya selama beberapa minggu, berikut kesan kami menggunakan HP smartphone Realme pabrikan Narzo ini.

Narzo Realme

Ulasan Desain Narzo Realme

Kilauan ponsel yang terinspirasi dari cahaya bulan ini cukup terwakili. Ukuran layarnya adalah 6,5 inci dan untuk dimensi 162. Ponsel ini memang agak berat ketika di genggam meskipun masih nyaman di genggaman. Sedikit lebih berat dan tebal smartphone ini bisa jadi berkat kamera pintar yang disematkan. Notch dan bezel juga lebih besar. Untuk pemindai sidik jari, terdapat di sisi kanan ponsel dengan waktu buka yang cepat. Bagian bawah Narzo Realme terdapat lubang speaker, lubang USB Type-C untuk pengisian daya, mikrofon dan lubang jack audio 3,5 mm, serta mendukung flash charge 30 W dengan kapasitas baterai 4.300 mAh.

Bentangan layarnya adalah 6,5 inci dengan resolusi Full HD+. Memiliki punch hole di sisi kiri atas membuatnya terlihat lega dengan screen to body ratio mencapai 90,5%. Realme juga menyediakan fitur menarik di layar Narzo. Ada Eye Confort yang mampu meredam efek cahaya biru dengan cerdas. Narzo Realme ini juga sangat ramah mata dengan hadirnya fitur Eye Confort yang secara cerdas akan mengurangi efek cahaya biru yang berlebihan. Mencegah ketegangan mata saat menatap layar. Selain itu terdapat fitur OSIE. Ketika diaktifkan dapat meningkatkan kualitas gambar dan memaksimalkan efek visual video pendek.

Baca Juga   Performa Eksklusif Microsoft Surface Pro 6

Spesifikasi Handphone Narzo Realme

Realitas Narzo Realme dikendalikan oleh prosesor Helio G90T, RAM 4 GB, dan ROM 128 GB dengan slot MicroSD hingga 256 GB. Saat dijajal menggunakan Antutu, ponsel ini mengukir angka yang cukup tinggi di kelasnya, yakni 287.269. Narzo juga teman yang asik untuk bermain game. Beberapa game yang dimainkan di ponsel ini berjalan dengan lancar tanpa hambatan. Meski begitu panasnya sedikit lebih cepat untuk pemakaian yang cukup lama. Ponsel ini menjalankan ranah UI berbasis Android 10. Antarmuka ini terlihat sederhana namun terlihat lebih elegan. Saat digunakan cukup nyaman.

Spesifikasi Narzo Realme

Narzo Realme dilengkapi dengan empat kamera di bagian belakang. Kamera utamanya 48 MP, ditemani lensa ultrawide 8 MP, serta lensa monokrom dan makro 2 MP. Untuk foto di ruangan dengan minim cahaya kameranya masih sedikit buram, namun untuk outdoor dan indoor dengan lighting cukup memuaskan hasilnya. Kamera depannya 16 MP dengan aperture 2.0. Hasil selfie juga tidak kalah bagusnya. Hal favorit lainnya adalah kemampuannya menangkap layar dengan mudah dan bisa menentukan bagian mana yang akan ditangkap tanpa harus diedit terlebih dahulu. Kamera slow motion yang mengasyikkan untuk bersenang-senang bersama teman juga merupakan hasil kamera 48 MP yang cukup memuaskan.

Audio di Narzo cukup jernih dan memiliki suara yang nyaring. Dipadukan dengan layarnya yang lapang membuatnya asik jadi teman nonton Netflix atau YouTube. Baterai 4.300 mAh yang dimiliki ponsel ini terbilang awet dengan kemampuan fast charging. Itulah apa yang bisa kamu dapatkan dari ponsel seharga 2 jutaan ini, cukup lumayan kan spesifikasi yang dimiliki ponsel Narzo Realme yang terbilang murah ini? Jadi tunggu apa lagi, saya sudah mencobanya bagaimana dengan kamu?

Baca Juga   Mengenal Android Device Manager, Kembalikan Telepon Anda yang Hilang!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share