Ulasan Spesifikasi Laptop Asus A407ma

Asus akhirnya meluncurkan Laptop Asus A407MA untuk kualitas yang rendah dari seri asus A407 ini. Seri asus ini mempunyai spesifikasi dan juga kualitas yang jauh dibawah A407UA serta A407UB. Tetapi performa asus A407MA sama dengan harganya. Apalagi untuk anda yang Cuma membutuhkan laptop hanya untuk kebutuhan bersama. Contohnya seperti untuk tugas disekolah, tugas kuliah, dan untuk keperluan kantor. Atau bisa juga untuk kegiatan nonton film, bowsing, hingga kegiatan desain yang membutuhkan aplikasi yang hanya bisa dipasang di laptop saja.

Laptop Asus A407ma

Ulasan Performa Laptop Asus A407ma

Performa merupakan hal yang sangat penting untuk diseimbangkan sebelum Anda membeli laptop, Walaupun hanya memakai intel Celeron N4000. Tetapi laptop ini mempunyai performa yang lebih bagus yaitu bisa bekerja dengan ketinggian 1.1 GHz sampai 2.6 GHz. Selain dari pada itu, karena adanya proses 14nm ini, processor tersebut dapat  meningkatkan kualitas kinerjanya menjadi lebih bagus dibandingkan dengan asus seri lalu sebelumnya.

Ditambah lagi Laptop Asus a407ma yang satu ini telah disediakan dengan intel celeron N4000 yang sudah mendukung dengan kerja direct 12 kepada IGP Intel UHD dengan graphics 600. Intel celeron N4000 mempunyai  keahlian untuk mengefisiensikan daya, jadi tidak heran jikalau laptop ini mempunyai kebutuhan daya yang terbilang rendah yaitu hanya 6 watt. Dengan keahlian efesiensi daya tersebut tentunya sangat mendukung kegiatan penggunanya untuk melakukan aktifitas sehari-hari dan lebih efektif karena dapat menghemat baterai sampai 8 jam.

Kapasitas Harddisk

Dari bagian HDD, laptop ini sudah dibekali HDD dengan kapasitas cukup besar yaitu 1 TB jika dibandingkan dengan laptop seangkatannya dan dengan harga yang cukup terjangkau. Sudah tentu dengan kapasitas HDD seperti ini, anda tak lagi membutuhkan HDD eksternal jika anda suka mendownload aplikasi  ataupun film dan lain-lain. RAM pada laptop ini 4 GB yang sangat cukup apabila hanya dipakai untuk aktivitas komputasi pada biasanya. Dari sisi tampilan Layar, asus ini dibekali dengan layar 14 inci serta rasio 16:9 dan juga resolusi HD 1366 X 798.

Baca Juga   Inilah 5 Alasan Kenapa HP Android Jadi Lemot dan Menyusahkan

Layar yang berkualitas ini disupport oleh system asus Truelife sehingga bisa menampilkan warna lebih terang dari biasanya. Selain itu juga, Asus a407ma sudah mensupport sisi luar layar dengan menggunakan lapisan anti-glare yang berguna untuk meminimallisir pantulan cahaya pada layar. Kelebihan lainnya yang cukup menganggumkan pada sebuah laptop asus terjangkau ini yakni dilengkapi dengan system canggih yang lain yaitu system sensor finger print.

Spesifikasi Laptop Asus A407ma

Desain dan Tampilan Laptop Asus A407ma

Salah satu target konsumen asus adalah pelajar atau juga pekerja. Sehingga tampilan body menjadi salah satu yang paling penting. Laptop ini didesain dengan steelan yang stylish dan juga modern. Disesuaikan dengan keinginan serta kebutuhan bagi para pelajar atau bagi para pekerja untuk melakukan kegiatannya.

Laptop Asus a407ma dirancang dengan casing yang tipis yaitu hanya sekitar 7.1 mm. dan membuat laptop ini terlihat hanya memiliki ukuran 13 inci, padahal sebetulnya 14 inci.  Dan juga, selain tampilannya yang cantik, laptop ini juga mempunyai berat yang cukup ringan yakni 1,5 kg hingga membuatnya nyaman untuk dibawa kemana saja.

Harga Asus A407ma

Sungguh kelebihan yang luar biasa untuk laptop Asus a407ma yang sangat terjangkau harganya ini. Dengan menggunakan  intel N4000 sudah cukup mampu untuk memenuhi kebutuhan komputasi Anda. Harga yang diberikan untuk laptop ini cukup terjangkau yaitu hanya sekitar 3,7 juta saja, yang tentunya jika Anda lihat dari spesifikasi pada laptop ini, tidak kalah dari laptop seangkatannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share