Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Smart Speaker 2020

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Smart Speaker 2020 – Bagi kalian semua yang saat ini sedang menunggu kehadiran smart speaker dari perusahaan Xiaomi, maka pastinya berita ini sangat kalian nantikan dikarenakan diketahui Belum lama ini, untuk gadget dan peralatan elektronik perusahaan Xiaomi resmi merilis Xiaomi MI smart speaker pertama mereka di berbagai dunia dan untuk negara yang pertama merasakan turunan ini adalah India dan dipastikan akan dijual di negara lain termasuk Indonesia.

Xiaomi MI smart speaker adalah produk terbaru dari perusahaan asal Tiongkok Cina yang dipastikan sudah mendukung Asisten Google sehingga kalian ketika akan menghidupkan speaker ini lebih canggih jika dibandingkan speaker pada umumnya. Banyak fitur unggulan yang bisa kalian dapatkan pada smart speaker pabrikan Xiaomi ini dan untuk harganya memang lumayan mahal akan tetapi kualitas tidak akan bisa membohongi karena dipastikan sangat keren dan baik.

Produk terbaru dari perusahaan Xiaomi ini pertama kali diperkenalkan di negara India yang sudah mendukung Asisten Google dan untuk harga perkenalan di negara India sendiri yaitu dijual dengan harga ₹ 3,499 atau jika dirupiahkan mencapai Rp700.000.

Spesifikasi Xiaomi MI smart speaker

Untuk kalian semua yang ingin mengetahui apa saja spesifikasi yang terdapat pada speaker pintar pabrikan Xiaomi ini, silakan membaca penjelasan kami berikut ini.

Spek xiaomi MI smart speaker
Spek xiaomi MI smart speaker

Fitur Google asisten

Spesifikasi pertama yang sangat dinantikan teknologi modern yang disematkan pada speaker pintar pabrikan Xiaomi ini ya itu sudah mendukung fungsi Google asisten sehingga kalian dapat menghidupkan speaker ini dengan suara dan pastinya akan memberikan lebih kemudahan ketika menggunakan speaker ini.

Bukan hanya itu saja untuk kualitas audio kalian bisa menggunakan fitur Chromecast Audio dengan menggunakan bluetooth ataupun wi-fi.

Desain

Untuk desain yang ada pada xiaomi MI smart speaker mengusung desain yang sangat keren yaitu dibangun dengan kesan yang senyap dan juga lembut dan juga ukuran dari speaker ini sama dengan Google home dan Amazon Echo untuk generasi ke-3 dengan mengusung spesifikasi keluaran suara yang juga sama akan tetapi untuk harga versi Xiaomi ini lebih murah.

Selanjutnya casing dari desain yang digunakan sangat simpel dan kekinian yaitu terbuat dari bahan plastik yang sangat kuat dan selanjutnya mempunyai kaki karet kecil di bagian alas yang berfungsi sebagai pegangan dan selanjutnya untuk grill yang membungkus driver speaker terbuat dari bahan logam.

Malahan yang paling unik grill yang ada pada smart speaker tersebut diklaim mempunyai 10.531 lubang yang akan mengalirkan suara sehingga dijamin suara keluar akan sangat bagus.

Fitur

Selanjutnya di bagian situ yang ada pada speaker pintar pabrikan Xiaomi ini di bagian belakang terdapat 1 songket yang berfungsi untuk menghubungkan adaptor daya dan selanjutnya tidak ada input kabel di daerah tersebut karena kalian harus menggunakan wi-fi bluetooth agar bisa menerima konten audio.

Selanjutnya fitur di bagian atas mempunyai empat tombol sensitif sentuh untuk mengatur volume selanjutnya untuk mengatur Putar dan jeda dan sunyi untuk microphone.

Selanjutnya untuk fitur suara dipastikan sangat keras ketika di dalam ruangan ataupun di luar ruangan dan juga speaker pintar ini sudah bisa terhubung dengan jenis Wi-Fi 2.4GHz dan 5GHz.

Speaker petani pun mempunyai bluetooth 4.2 sehingga kalian bisa memasang 2 unit bersama untuk pengaturan stereo.

Berat speaker pintar

Untuk beratnya sendiri speaker ini terbilang ringan dikarenakan hanya mempunyai berat tidak sampai 1 kg dan hanya mengusung berat 853 gram.

Harga xiaomi MI smart speaker

Selanjutnya untuk harga jual dari produk terbaru perusahaan Xiaomi yaitu dijual mulai harga Rp700.000 sampai dengan Harga kisaran Rp 1,4 jutaan bagi yang ingin membeli kumplit.

Baca Juga   Walpaper Mobile Legends Terbaik HD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share