Yamaha NMAX, Spesifikasi dan Harga Terbaru 2020

Yamaha NMAX, Spesifikasi dan Harga Terbaru 2020 – Hadirnya NMAX yang diriliskan oleh pabrikan Yamaha bisa dibilang cukup sukses. Bagaimana tidak, Yamaha NMAX tersebut mampu mendongkrak penjualan motor Yamaha pada segmen matic. Hal paling menarik dari motor Yamaha NMAX tersebut adalah harga Yamaha NMAX ini terbilang cukup kompetitif sekali, dan mampu bersaing dengan para kompetitornya. Yamaha NMAX terbaru 2020 menjadi tulang punggung Yamaha dalam penjualan pada segmen matic, alasannya adalah karena harga NMAX sendiri yang ditawarkan cukup menarik, selain itu dengan harga motor NMAX tersebut pembeli sudah bisa boyong motor yang punya desain unik, khas matic bongsor.

Selain itu, Yamaha NMAX ini juga memiliki dua tipe yang bisa Anda pilih, yakni ABS dan Non ABS. Untuk tiap tipe pastinya memiliki banderol harga yang berbeda. Untuk informasi lebih lengkapnya, mari simak pada ulasan di bawah ini tentang harga Yamaha NMAX dan review spesifikasi terbaru.

Yamaha NMAX

Meskipun motor terbaru milik Yamaha ini tidak mendapat banyak pembaharuan, tetapi beberapa sentuhan baru ternyata membuatnya cukup menarik. Yang mana di bagian depannya saja NMAX model 2018 ini masih pertahankan desain headlamp LED yang berukuran besar, juga tampak seperti headlamp sport bike Kawasaki Ninja lawas.

Yamaha NMAX-IGskuymatic.id
Yamaha NMAX-IGskuymatic.id

Hal inilah yang ternyata semakin membuat Yamaha NMAX tampak menawan. Tak hanya itu, Yamaha NMAX juga masih pakai visor bagian depan berukuran besar, sehingga membuatnya semakin menambah aura full sporty pada motor matic premium Yamaha terbaru tersebut.

Spesifikasi Yamaha NMAX

Kemudian untuk urusan dapur pacunya sendiri, Yamaha NMAX ini sudah menggunakan mesin empat Stroke atau SOHC dengan kubikasi sedikit lebih besar, yakni 155 cc dan dengan rasio kompresi pembakaran 10.5 : 1, sehingga yang demikian tersebut semakin membuat motor matic ini mampu hasilkan tenaga yang jauh lebih besar dari produk kompetitornya.

Mesin yang tersemat pada Yamaha NMAX terbaru tersebut bahkan juga mampu semburkan tenaga maksimal hingga 14.8 Hp pada putaran 8.000 Rpm dan dengan torsi maksimal hingga 14.4 Nm pada putaran 6.000 Rpm. Yang demikian tersebutlah yang ternyata semakin membuat Yamaha NMAX bisa melesat lebih cepat, apalagi motor ini juga mendapat dukungan PCX 150 dengan tenaga 13.1 Hp pada 8.500 Rpm.

Spesifikasi Yamaha NMAX
Dimensi PxLxT 1.955mm X 740mm X 1.115mm
Berat 127 kg
Jarak Sumbu Roda 1.2350 mm
Jarak terendah ke tanah 135 mm
Tinggi tempat duduk 765 mm
Kapasitas tangki 4,8 liter
Mesin Tipe Mesin Liquid cooled 4 Stroke, SOHC
Jumlah/Posisi silinder Single Silinder
Diameter x Langkah 58,00 mm X 58,7 mm
Perbandingan Kompresi 10,5:1
Daya 11,1 kw/8000 rpm
Torsi 14,4 Nm/6000 rpm
Strarter Electric
Sistem Pelumasan Basah
Kapasitas oli mesin 1,00 L : Berkala=0,90 L
Sistem Pembakaran (Fuel Injection System)
Tipe Kopling Kering, Centrifugal automatic
Pengoperasian transmisi V-Belt Automatic
Rangka Tipe Rangka Underbone
Suspensi Depan Teleskopik
Suspensi Belakang Unti Swing
Ban Depan 110/70 – 13M/C 48P
Ban Belakang 130/70 – 13M/C 63P
Rem Depan Single disc brake (ABS)
Rem Belakang Single disc brake (ABS)
Kelistrikan Sistem Pengapian TCI (Transistor Control Ignition)
Battery YT27V
Tipe Busi NGK CPR8EA-9

 

Harga Yamaha NMAX

Lebih dari itu, meskipun harga motor NMAX ini bisa dibilang agak mahal, tetapi Anda akan mendapatkan sebuah motor terbaik dengna bobot yang lebih ringan yakni hanya 3 kg dan mampu hasilkan PWR yang lebih besar sekitar 0.0874 Kw/Kg. Tenaga tersebut disalurkan lewat transmisi otomatis jenis V-Belt yang hasilkan akselerasi maksimal.

Menariknya, fitur – fitur yang tersemat pada motor Yamaha NMAX ini terbilang cukup lengkap, canggih, dan modern. Salah satunya ada fitur pengereman kelas wajid yakni ABS. Lalu berapa harga motor NMAX yang sebenarnya?

Untuk harga NMAX ABS sekitar Rp 30.000.000,00, sementara itu untuk harga Yamaha NMAX Non ABS sendiri sekitar Rp 26.000.000,00.

Baca Juga   Menikmati Keindahan Wisata Gunung Beruk di Ponorogo 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share